Bagian 14 |tempat tenang|

2.7K 82 2
                                    

Happy Reading💞✌

Karena sekarang sudah pukul 13.25 dan tepat bell sudah berbunyi.guru guru segera keluar dari masing masing kelas dan diikuti oleh siswa lainnya.semua siswa berdesak desakan berusaha bisa berlari dari keramaian tersebut.

namun begitu,banyak siswa yang masing bersantai-santai di kelas menunggu semua orang bubar.guru-guru juga tidak melarang siswa nya untuk berlama lama di kelas asal.tidak merusak fasilitas sekolah dan membuat masalah di sekolah.

"bos kita mau pulang jam berapa nih? betah banget di sekolah dah" gerut gilang kepada elang

elang menatap tajam kearah gilang "kalo gak bisa sabar lu boleh pulang duluan tapi lu pulang sendiri gausah ngajak anak anak yang lain!" tegas elang

mata gilang membulat sempurna.wajahnya yang awalnya jengkel sekarang malah tersenyum nyengir bercampur ketakutan karena wajah elang yang terlihat galak tatapanya yang sangat tajam memberikan arti yang membuat seseorang bergidik ngeri.

"maaf bos maaf,lu tenang aja gw bakal setia nunggu lu kapan pun dan di mana pun.dannn gw bakal jagain lu 24 jam.jadi tenang aja" ujar gilang lagi

"bos emang lagi nunggu siapa?" bisik galang tepat di dekat teliga elang

elang menunjuk kearah tiga wanita cantik sedang tertawa dan membicarakan hal yang mungkin menurut ketiga wanita itu tertawa.galang dengan cepat melihat seseorang yang sedari tadi elang tunggu.dan ternya di sana terlihat rembulan,caca dan fani.

"WOI REMBULAN,CACA,FANI BURUAN KESINI UDAH DI TUNGGUIN NIH!!!!" seru kevin kepada ketiga wanita itu.suara kevin terdengar sangat nyaring sampai membuat kuping teman temannya berdengung.

ketiga wanita itu tersadar dari perbincangan yang asyik itu.mereka bertiga segera menghampiri ketujuh laki-laki yang kemungkinan sudah menunggu mereka sedari tadi.

rembulan yang sudah berada di hadapan elang segera menggandeng tangan elang dengan manja dan tak lupa senyuman manis rembulan di tunjukkan kepada laki-laki itu.jantung elang terasa deg-degan saat rembulan mulai mengandeng tangan nya dengan manja.namun elang tidak menunjukkan ekspresi apa pun.

"maaf ya bikin kamu nunggu lama,tapi sebenernya aku juga udah nunggu kamu" ujar rembulan

"nunggu di mana?"

"hehehe di depan kelas"

"kan tadi aku chat kamu,aku bilang langsung aja keparkiran"

"ehh sorry belum baca pesan kamu"

"kebiasaan!"

elang mengacak rambut rembulan dengan lembu,laki-laki ini heran dengan pacarnya ini.kenapa ia jarang sekali membalas pesan yang selalu elang kirim.bahkan di baca juga jarang.kalaupun rembulan membalas pesan elang dengan telat pasti rembulan selalu memberikan alasan sperti.

"maaf ya aku abis baca wattpad"

"maaf ya baru bales soalnya cerita wattpad ini seru banget"

alasan seperti itu sudah sering di dapati oleh elang.bahkan elang hapal sekali kegiatan wanita ini di rumah.antara beres beres rumah atau begadang baca wattpad dari pagi hingga ketemu pagi.terkadang mata panda yang di miliki rembulan sangat terlihat seperti orang yang tidak tidur selama 2 minggu.

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang