Happy Reading💞 😘
Jam pulang sekolah pun sudah tiba,kali ini rembulan membereskan buku dengan cepat kerena ada janji akan pulang bareng sama elang,rembulan tidka mau membuat maslah lagi sama elang dan berusaha tepat waktu untuk menemui elang.
caca fani dan citra yang melihat rembulan terburu buru memberskan buku langsung menunjukkan wajah bingung,tidak bisannya sahabatnya terburu buru seperti ini.biasanya rembulan sangat santai namun kenapa tiba tiba ia terburu buru.
"kok lu buru buru si lan,emang lu mau ada acara keluarga ya???" tanya caca pada rembulan
"gw di ajak pulang sama elang dan gw gak bisa nolak,kalo sampe gw nolak permintaan dia.yang ada gw gak bisa hidup bebas lagi" jawab rembulan dengan terburu buru
"yaelahh lagian lu bisa bisannya bikin masalah sama bos geng motor vagos" jawab citra melirik ke arah rembulan
jujur kali ini kata kata citra membuat rembulan sedikit kesal "awalnya gw cuma mau melerai keributan di kantin dan gw juga gak tau kalo kejadian nya kaya gitu!" tegas rembulan
"ehhh lan buruan tuhhhh,si elang udah jalan menuju kelas ini!!!!" ucap fani sambil mengintip ke jendela kelas dan sangat jelas kalau elang sedang berjalan ke arah kelas mereka
dengan cepat rembulan merapihkan buku dan alat tulisnya dengan terburu buru tanpa mmperhatikan barang barang yang ia masukkan ke dalam tas sudah lengkap atau belum.tidak bisannya juga rembulan harus terburu buru seperti ini .
rembulan pun menggendong tas nya yang berwarna putih dan terdapat gambar beruang putih di tas tersebut.sebelum elang memasuki kelas tersebut untuk memanggil rembulan namun rembulan sudah keluar dari kelas tersebut lebih dulu.
elang yang melihat rembulan baru saja keluar dari kelas tersebut dengan buru buru langsung menghampiri wanita yang rambutnya di kuncir satu dan elang yang melihat penampilan rembulan sangat terkejut.wanita ini kalau di kuncir rambutnya cantiknya akan bertambah 80%.
"ohh lu udah nunggu di depan kelas" ucap elang dan hanya di angguki rembulan tanpa berbicara apa apa kepada elang
karena elang tidak mendapatkan jawaban dari mulu wanita yang ada di hadapannya,elang pun langsung menggendong rembulan dengan paksa dan rembulan terus memukul pundak elang cukup kencang namun elang mengabaikan rembulan yang teriak teriakan memukul pundak nya dengan sangat kencang.
"ELANGGGG GW BISA JALAN SENDIRI" rembulan terus berteriak agar elang menurunkan rembulan dari gendongan elang namun elang hanya diam dan terus berjalan
"ELANGGG AYO LAHH JANGAN KAYA GINI,MALU TAU DI LIATIN SAMA ORANG!!!"
"LANG PLEASE TURUNIN GW!!!!"
"ELANGGGG!!! LU DENGER OMONGAN GW GAK SI!!!"
"AYOK LAH LANG TURUNIN GW!!!!"
elang tetap diam dan elang membawa rembulan masuk kedalam gudang belakang sekolah,rembulan kali ini benar benar bingung apa lagi yang bakal di lakukan oleh elang di dalam gudang ini,apa elang akan berbuat macam macam terhadap rembulan?! pikiran rembulan terus berjalan dan berfikir elang akan berbuat macam macam pada rebulan.
tanpa banyak bicara lagi elang pun langsung menurunkan rembulan dari gendonganya.elang semakin menatap rembulan dan itu membuat rembulan semakin bergidik ngeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELANG ARDANA [COMPLETE]
Teen Fiction"bisa bisanya lu berantem di kantin!!" ucap rembulan dengan suara menantang sang ketua vagos pun tersenyum miring menatap wanita yang lebih pendek darinya itu,ELANG ARDANA ya dia adalah ketua vagos yang cukup terkenal di sma putra jaya,bahkan siswa...