Bagian 21 |anak baru|

2.5K 73 6
                                    

di hari ini ada yang berbeda dengan rembulan.biasanya wanita itu berangkat bersama kekasihnya.namun ia hari ini naik angkot bersama fani.saat memasuki gerbang sekolah banyak yang menatap aneh kearah rembulan.namun rembulan tidak menghiraukan anak anak sekolah yang menatapnya dengan tatapan aneh.lebih tepatnya bukan aneh tapi penasaran.

fani yakin saat ini rembulan risih karena di lihat banyak anak anak dengan tatapan aneh.fani berusaha mencari topik pembicaraan agar mereka berdua tidak terlihat canggung."eh lan kalo boleh nanya nih ya,lu kenapa gak berangkat sama elang?"

medengar ucapan fani,rembulan menghela nafasnya panjang dan tersenyum menatap kearah fani "yaelah fan,masa elang harus 24 jam nganter jemput gw,emang dia tukang ojek.gw yakin kok dia juga punya kesibukan"

fani mengangguk mengerti "bener si kata lu.tapikan lu jadi di tatap aneh gitu sama anak anak.emang lu gak risih lan?kalo gw jadi lu sih langsung lari nyari angkot abis itu pulang deh nonton drakor"

rembulan tersenyum dan menggeleng pelan "ya itu sih elu,kalo gw si biasa aja ya.lagian ngapain risih kalo di liatin aneh sama orang orang.malahan anggep aja kalo mereka itu fans kita yang udah berbulan bulan atau bertahun tahun mau ketemu sama kita"

"yeee nih anak aneh banget dah jawabanya" ujar fani

"ya abisnya lu juga aneh nanya pertannyaan kaya gitu,lagian biasanya kan elu yang selalu ngajarin gw buat cuek sama orang orang yang gak penting di hidup kita" ujar rembulan

"iya juga si,yaudahlah kita cepet cepet aja ke kelasnya.kalo gw jalan sama lu di liatin kaya gini,lama-lama yang risih gw.bukan lu!" tegas fani yang langsung menarik tangan rembulan untuk segera ke kelas mereka

fani pun bergegas membawa rembulan kekelas.tanpa banyak bertanya rembulan hanya bisa mengikuti langkah fani yang tergesah gesah.tak lama kemudian mereka berdua pun sampai di kelas.di dalam kelas sudah terlihat caca yang sedang mengerjakan tugas biologi yang belum sempai ia selesaikan kemarin.

caca yang tersadar fani dan rembulan datang dan menghampirinya pun.langsung menutup buku tugasnya.caca menatap kedua sahabtnya itu dengan aneh.pasalnya fani dan rembulan ngos ngosan seperti habis lari di kejar seseorang.tanpa banyak bengong dan basa basi.caca langsug bertanya kepada kedua sahabtany itu.

"kalian sebelum kesekolah joging dulu ya?kok caca gak di ajak sih!!" ujar caca dengan wajah polos andalanya "tapi gak mungkin si kalo kalian tiba tiba jadi rajin bangun pagi pagi.sebenernya ada apa si?kasih tau caca dong!!!"

"huhh hahh sebenernya kita gak di kejar siapa siapa ca,gw cuma risih di liatin banyak anak anak di sekolah ini.manaan tatapanya tuh kaya aneh gitu.kan gw jadi ngeri" jawab fani yang masih mengatur nafasnya

"ha?kenapa emang mereka natap kalian berdua dengan tatapan aneh?emang hari ini ada yang beda ya?caca belum sadar ada yang beda dari kalian berdua" jawab caca dengan wajah bingung.pasalnya wanita itu masih belum mencerna dengan sempurna ucapan fani

"gini loh ca,tadi gw tuh berangkat nya sama fani naik angkot.kan biasanya gw di anter jemput sama elang kan.mungkin anak anak di sma ini pada ngira nya kalo gw sama elang itu lagi berantem.padahal gw sama elang baik baik aja.cuma emang hari ini ada urusan mendadak.jadi elang gabisa nganterin gw ke sekeloha" jawab rembulan dengan tenang

caca pun mengangguk mengerti "tapi lan,tadi kevin juga gabia anter caca.katanya ada urusan mendadak sama anak anak vagos.tapi caca gak nanya urusan apa yang kevin bilang penting banget itu.soalnya pas caca mau nanya telfon nya langsung di matiin sama kevin"

"yaudahlah yang penting kan kita tau kalo mereka gabisa anterin kita kesekolah karena ada urusan mendadak.jadi yaudahlah gausah di bawa ribet" kata rembulan

ELANG ARDANA [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang