24

1.8K 90 1
                                    

Hari minggu , hari weekend yang banyak digunakan untuk dapat Qualiti time dengan keluarga nya , atau mungkin dihari minggu biasanya banyak orang yang pergi refreshing untung merilekskan pikirannya .

Tapi , bagi Reina hari minggu adalah hari dimana Reina akan duduk manis dengan camilan dan tontonan film yang membuatnya tetap stay dirumah .

Seperti saat ini , Reina sedang asik dengan film streaming nya dengan sebuah toples berisi keripik singkong yang bertumpu manis dipangkuannya .

" Dek " panggil Ara .

Merasa terpanggil Reina pun melirik sekilas Ara yang berjalan dan duduk di sampingnya .

" Gak keluar ? "

" Gak "

" Tumben "

" Tuh kan , Reina main diomelin giliran Reina gak main malah dikatain . Hadeuh pusing deh ah "

" Ya kan akhir akhir ini mama liat kamu sering keluar tuh . Jadi tumben gitu hari minggu ada dirumah "

" Perasaan setiap hari minggu Reina emang selalu dirumah "

" Iya juga sih "

" Oh iya dek , akhir akhir ini kamu lagi suka seseorang ya ? "

Deg !

Kenapa ini ? Ara kok tahu ?

" A ap apaan s si mah "

" Tuh kan gugup . Cerita dong kamu lagi suka siapa ? "

" Gak ada , Reina gak suka siapa siapa "

" Massa sih ? Akhir akhir ini kamu berubah tau gak "

" Hah ? Berubah ? "

" Iya , dari segi pakaian terus sekarang kamu kayak sedikit suka dandan "

" Oh iya sama satu lagi , mama sering liat kamu dijemput atau dianter pulang sama cowok . Itu tuh siapa sih dek ? Tiap kesini gak keliatan mukanya ketutup helm "

Huhf...

Reina menghela napas lega . Untung saja Ara tak tahu jika yang mengantarnya adalah Aren . Jadi masih sedikit amanlah .

" Itu teman mah "

" Temen tapi mesra ? "

" Ck ! Apaan sih ? "

" Udah dek cerita aja sama mamah "

" Hm "

Setelahnya hanya keheningan yang melanda kedua ibu dan anak itu . Reina fokus dengan pikirannya dan Ara yang hanya diam menatap layar tv yang sedang memutar film indonesia .

" Eumm mah " panggil Reina sedikit gugup . Ara yang dipanggil hanya menatap ke arah Reina dengan tatapan yang seolah bertany ' ada apa ' atau ' kenapa '.

" Reina mau tanya deh "

" Tanya aja "

" Eum gimana kalau misalnya kita tuh udah nyerahin semua hati kita buat satu orang dan kita tuh janji gak akan pernah berpaling dari dia . Tapi , dia ngilang gitu aja . Dan ya , ada cowok lain yang buat kita nyaman . Kita harus tetep ikutin janji itu atau yaudah lah orangnya juga gak ada . Jadi kita tuh coba kasih kepercayaan buat si cowok ini biar bisa dapetin kita ? "

" Kalau menurut mama nih ya . Yaudah lah , orang dianya juga gak ada . Jadi kita buka hati lagi biar si cowok yang buat nyaman ini bisa masuk "

" Tapi... Kalau nanti si cowok itu balik gimana ? "

" Ya kalau gitu balik lagi ke kitanya . Lebih nyaman sama yang mana . Ya walaupun kalau seandainya kita milih si cowok yang dateng lagi itu bakal nyakitin si cowok yang sekarang "

Reina ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang