Menurutku tak ada yang lebih baik diantara mengungkapkan atau memendam .
- ArndaReinaAmra-
" Buset rame bener !! "
Kini keempat gadis cantik yang terikat dalam suatu hubungan persahabatan baru saja memasuki area kantin yang tampak sangat ramai .
Maklumlah , kantin mana sih yang sepi ? Apalagi di jam istirahat seperti ini ? Keempatnya berjalan santai dan duduk di kursi yang masih kosong .
" Mau pesen apa ? " Tanya Reina dan bangkit dari duduknya .
" Ada angin apa nih , tumben banget mau mesenin biasanya juga dipesenin " sambar Maria , mulut lemes , banyak bacot ya siapa lagi jika selain Maria .
" Udah cepet sebelum berubah pikiran nih "
" Bakso sama jus mangga " pesan Suci .
" Samain " tambah Intan singkat , padat dan jelas .
" Gue mie ayam sama air putih aja "
Setelahnya Reina berjalan untuk memesan pesanan mereka . Ternyata rasanya memesan itu seperti ini . Panas dan desak desakan . Baru kali ini Reina mau memesan biasanya Maria atau Suci lah yang memesan .
" Mau apa Neng ? "
" Bakso 2 porsi mie ayam 2 porsi ya mang " Pesan Reina tak lupa dengan senyuman manis diakhir kalimatnya . Penjual hanya mengangguk dan mulai membuat pesanan Reina .
" Mang tolong dianter ke meja yang sana ya " tambah Reina menunjuk ke arah meja yang berada ketiga sahabatnya .
" Oke Neng "
Reina kemudian berjalan dan mengantri kembali untuk memesan minuman . Sebelumnya Reina sempat mengambil air mineral di lemari pendingin .
" Bu jus alpukat 1 , jus mangga 2 sama ini air mineral 1 "
" Oh iya neng sebentar "
Reina hanya mengangguk dan tersenyum .
Ibu penjual itu tampak sangat kewalahan membuat hati nurani Reina sedikit tergerak untuk membantu . Apalagi si ibu hanya melayani para siswanya seorang diri ." Mau dibantu bu ? "
" Boleh , tolong neng buat potongin buahnya ya nanti biar ibu yang nge jus "
Reina membuka rak etalasi yang berisikan banyak sekali buah buahan . Reina memotong buah tersebut sesuai intruksi sang ibu .
Ternyata ada 2 pasang mata yang memperhatikan kegiatan Reina .
Keduanya sama sama lelaki . Hanya bedanya jika satu tersenyum manis dan satu lagi hanya mengulas senyum tipis ." Ck ! Jijik gue liat si Aren bucin kek gini " cibir Riko yang tak tahan dengan Aren yang mesem mesem tak jelas .
" Burung pipit makan bekicot . Riko bangsat banyak bacot ! "
Prok ! Prok ! Prok !
Pandu dengan Gibran memberikan tepuk tangan yang meriah sedangkan Kinzi hanya memutar bola matanya malas melihat tingkah absurt temannya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Reina ( END )
РазноеStart [ 27 Januari 2021 ] Finish [ 27 April 2021 ] Aranda Reina Amora . Satu kata yang akan terlintas cepat jika orang orang mendengar nama Reina ' cantik ' . Gadis mungil dengan rambut panjangnya ini banyak dikenal orang karena kelakuannya yang sel...