33 - Terbully

314 42 0
                                    

Kalo typo, kabarin ya...

Di sebuah ruangan yang gelap...

Dia tampak duduk dan menatap beberapa layar monitor yang ada di hadapannya. Sebagian dari layar tersebut menunjukkan warna abu-abu yang buram lantaran kamera yang sudah dirusak.

"Hahahaha... Kapten sangat hebat! Dia langsung menyadari ada anak-anakku disana. Jadi 'The Worst' memang bukan hanya sekedar nama ya. Hmm... Apa yang harus kulakukan sekarang ya?"

Dia tampak berpikir sebentar dan kemudian tersenyum miring. Dia kembali tertawa karena ide gilanya sendiri dan mengangguk beberapa kali.

"Aku tahu apa yang harus kulakukan," ucapnya puas.


oO0Oo

Di tempat Farlan-Isabel...

Braaak!

"Jelaskan padaku apa yang terjadi!" teriak Isabel dan menggebrak meja di depannya. Sedangkan yang ditanya malah menatapnya malas dan berniat mengabaikannya lagi.

Isabel gemas sekali dengan kakak angkatnya ini. Apa yang salah dari menjawab rasa penasarannya? Sudah lebih dari tiga puluh menit dia menginterogasi pria itu dan dia masih saja setia membungkam mulutnya.

"Baiklah, mari kita ganti saja pertanyaannya. Bagaimana perkembangan hubunganmu dengan Aurel?" tanya Farlan menggantikan istrinya yang jelas sudah sangat kesal.

"Tidak ada yang berubah, dia masih terlihat dingin padaku. Seperti sikap awalku padanya di masa sekolah," jawab Levi membuat pasangan suami-istri itu melongo takjub.

"Berarti sekarang waktunya gantian, Abang yang harus bersikap bucin," ucap Isabel dan tertawa sangat keras.

"Harus?" tanya Levi menatap adik angkatnya aneh.

"Eleh, dia yang salah dia juga yang mau diperjuangin," sindir Isabel yang langsung menusuk dalam hati Levi. Sedangkan Farlan sudah tertawa melihat ekspresi Levi yang jelas sekali sangat tersindir.

"Mau Isabel bantu?" tanyanya menawarkan bantuan.

Melihat reaksi Levi yang hanya diam saja membuat Isabel kesal dan langsung merampas ponsel Levi. Dia segera menghidupkan layar ponsel itu dan terkejut melihat lockscreen serta wallpaper ponsel pria itu.

 Dia segera menghidupkan layar ponsel itu dan terkejut melihat lockscreen serta wallpaper ponsel pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau masih memasang fotonya?" tanya Isabel tidak percaya dengan penglihatannya sendiri.

"Muka doang yang jutek hatinya macam hellokitty. Dasar bucin!" teriak Farlan yang ikutan meledek membuat Levi berdecih kesal. Bisa-bisanya pasangan suami-istri itu menjadikannya bahan bully-an seperti ini.

I'll Fix It [Levi x OC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang