EXCUSE ME.

5K 120 11
                                    

Hallo, apa kabar di lapak ini?
Ada beberapa hal yang mau aku sampaikan, semoga kalian berkenan baca ya.

Pertama,
Terima kasih buat teman-teman yang udah membaca naskah Schatje sampai ending, dan malah masih ada yang terus baca, big love banget ceunah ❤❤❤ tapi, entah ini kabar baik atau enggak, aku tarik naskah dari penerbit yang tadinya mau terbitin karya ini, secara baik-baik dong ya.
Kenapa? Karena aku masih mau orang-orang wattpad baca naskah schatje di wattpad, atau nunggu views 1 M mungkin HAHAHAHAHA.

Kedua,
Butuh extra part enggak?

Ketiga,
Aku mau promosi naskah baru, yang suka berpuitis ria boleh banget mampir ya, ini genrenya metropop romance, chicklit juga.
Terus kolaborasi bareng kak hujankopisenja

Ini blurb punyaku :

Metropop, Romance.

Maharani Kesuma hanyalah mahasiswi semester empat yang terpaksa putus kuliah karena urusan biaya, jika saja orangtuanya tak memberi surprise perihal hutang yang nilainya cukup besar Rani masih sanggup melangkah lebih jauh, di sisi lain ia juga memikirkan masa depan toko roti milik nenek buyutnya yang tak lagi eksis karena tergerus zaman. Mana ada yang mau mampir ke 'Oemah Londo' jika di luar sana sudah ada Bread Talk dan toko-toko kue yang lebih kece milik public figure terkenal.

Rani masih memiliki semangat untuk memulai semuanya dari awal, ia tak ingn membiarkan toko roti yang sudah dikelola tiga generasi tersebut punah. Semua diawali dengan madeleine, kue dengan segudang nostalgia, lantas membawanya menemukan Kelana—si fotografer yang menjunjung hak kebebasan mutlak, juga selebgram angkuh bernama Nanda yang perlu menagih hutang janji terhadap Rani.

©aprilwriters
Metropop collaboration with Vera Oktara aka @hujankopisenja

©aprilwritersMetropop collaboration with Vera Oktara aka @hujankopisenja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Schatje (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang