25. Sadistic Torture

11.7K 460 15
                                    

A/N : Sesuai dengan judul. Chapter ini berisi konten Gore dengan banyak adegan penyiksaan. So, kalau tidak suka maka lompati chapter ini dan tunggu update-an berikutnya. Tapi kalau kalian tahan dengan bacaan Gore, enjoy the story~~

🔞 : Gore content..

Mulmed >> [Cast : Channing Tatum as Brant Cavhailles]

***

Ruang siksa.

Tempat itu menjadi kediaman bagi Simons Rowland setelah dibawa ke mansion besar kemafiaan Nothnagel.

Sementara Ashton Greedham, mafia bodoh itu saat ini berada di laboratorium Anneth untuk dijadikan sebagai kelinci percobaan dari obat-obatan jenis baru ciptaan wanita gila sains itu.

Di ruang siksa tersebut, terdapat Simons yang dalam kondisi tergantung tangannya di tiang pull up berdekatan dengan rak senjata tajam yang merupakan alat-alat siksa untuknya.

Jauh dari tempatnya berada telah disediakan dua buah meja besi yang biasa digunakan tukang daging untuk memotong-motong dagingnya.

Mengapa dua?

Ya, Erwin berencana menggunakan satu meja untuk Simons dan satu lagi untuk pelacurnya, Rashti Queenzia Anderson yang juga berada di ruangan yang sama dan posisi yang sama seperti Simons.

Bedanya, mulut Rashti terlakban sementara Simons tidak. Erwin ingin menikmati suara teriakan kesakitan dari Mafia bodoh yang telah berani mengusik jalang favorite-nya.

Selama misi penyerangan berlangsung, orang yang menyediakan segala persiapan di ruang siksa ini adalah si kembar Cavhailles, Tom Miller Cavhailles dan Tim Hazel Cavhailles.

"Kerja kalian bagus, Tom dan Tim" puji Erwin sembari menyentuh pucuk rambut dari kedua bocah yang hanya sepinggang dari tinggi badannya.

Tom dan Tim begitu senang dan tersenyum lebar hingga menampakkan deretan gigi mereka yang rapi begitu mendengar pujian dari Boss yang mereka agung-agungkan.

"Tapi ini tidak seberapa dibanding dengan anak buahmu yang lain, Boss" tutur Tim saat senyumnya telah ia hilangkan dari wajah.

"Itu benar. Apa yang kami lakukan hanya hal sederhana. Sementara Boss dan para anak buah lainnya bahkan bisa melumpuhkan dua Mafia sekaligus dalam sekali serangan. Itu luar biasa" jelas Tom sembari memuji.

Rasa kagum dan hormat dari saudara kembar itu semakin tinggi pada seorang Erwin Kingsley Nothnagel. Tom dan Tim merasa amat tidak sabar untuk bertambah dewasa dan menjadi hebat seperti Papa dan Mamanya agar mereka juga bisa diandalkan oleh Boss-nya.

"Aku akan menyiksa Mafia busuk tangkapanku. Kalian mau ikut membantu?" Erwin bertanya yang dibalas dengan antusiasme dari Tom tidak dengan Tim.

"Aku ingin melihat eksperimen Bibi Anneth. Dia mengatakan kalau akan mengajari cara membuat racun baru" Tim memberikan penjelasan.

The King Of The Dark WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang