Republished : 01 Juni 2021
Aku ada note dibawah, setelah cerita selesai. Mohon dibaca dan di jawab ya 🤗🙏
Btw, 40 vote di chapter ini bisa kali ya, biar double up 😜
Yang baru baca, jangan lupa kasih Vote Dan komen.
Yang team baca ulang, jangan Spoiler ya 🥺🤗
Arunika's World
Chapter 10 : Mommy Martha.
Happy Reading..
Tekan bintang dulu sembelum baca ya :)•
•
•
Dirumahnya yang di kampung, Arunika tidak memiliki banyak baju. Hanya ada beberapa atasan dan bawahan. Kaos lusuh dan celana training adalah kebayakan baju yang ia punya. Arunika bahkan sering memakai kaos partai yang ia dapat saat pemilu di adakan. Dan hal itu selalu membuat Arunika pusing jika sesekali ada teman nya ngajak main. Bingung, harus pakai baju apa. Bukan karena kebanyakan baju melainkan karena semua baju rapi dan layak sudah ia pakai dan setiap main pake nya baju itu terus.
Dan sekarang, melihat banyak nya baju di walk in closet bernuansa pink pastel di depan nya, ternyata malah membuat kepala Arunika semakin pusing. Bingung pilih yang mana. Tapi saat dulu, dirinya akan memanggil Ibu untuk memilihkan pakaian yang sebenarnya enggak banyak itu. Lantas, sekarang ia harus minta pendapat siapa?
Tentu saja Deasy!
Maka, masih dengan memakai handuk kimono Arunika turun menuju kamar orang tua nya di lantai bawah "Mommy." ia ketuk pintu bercat coklat itu "Mommy... Mommy.." Pintu terbuka, menampikan Deasy yang selalu tampil cantik dan anggun. Uuhh Arunika merasa seperti adik kaka dengan Mommy nya ini. Secara, Deasy selain muda, penampilan Deasy juga lah yang kekinian. Namun aneh nya, tetap pantas saat bersanding dengan Adam — Sang Papa.
"Kenapa Sweetheart?"
"Mommy, pilihin aku baju ya." Ajak Arunika, ia bahkan sudah menarik tangan mommy nya itu menuju kamar.
Di belakangnya, Deasy mengikuti dengan senyum geli. Hati nya menghangat mendapat penerimaan dari Arunika. Tak henti-henti nya ia megucap syukur atas perubahan pada puteri nya. Walaupun ada rasa bersalah karena secara tidak langsung Deasy berbahagia atas lupa nya masa lalu Arunika.
"Emang mau kemana?" Tanya Deasy saat sudah sampai kamar. Ia mengikuti Arunika menuju Walk In Closet nya.
"Aku mau pergi jalan-jalan ke Mall."
"Oh ya? Sama siapa?"
"Sama temen-temenku."
"Emang siapa temen-temen kamu?" Deasy bertanya iseng.
"Cuma dua sih. Vanya sama Meghan." Jawab Arunika meringis malu. Kok dia cuma punya sedikit teman ya?
"Pilihin ya Mam. Aku pusing liat itu." Tunjuk Arunika pada deretan baju dan dress yang tergantung rapi.
Deasy menatap Arunika lekat "Kamu mau pakai baju-baju ini?" Tanya nya seolah tak percaya.
"Iya. Emang kenapa?"
Bukan nya menjawab, Deasy malah menarik Arunika dalam pelukan "Ini baju-baju yang Mommy beliin buat kamu." Ucapnya bergetar. Rasa haru dan bahagia menyelinap masuk dalam hatinya. Oh Arunika tidak tahu sebahagia apa dirinya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNIKA'S WORLD (SELESAI)
Fantasy#TRANSMIGRASI STORY 01# PART MASIH LENGKAP. TERBIT, 2021. Versi cetak tersedia di seluruh Gramedia. *** CERITA UNTUK MENTAL BAJA, BERANI BACA SAMPE AKHIR? *** Seingat Arunika Prameswari , malam sebelum tidur, dia masih gadis biasa saja. Gadis yang...