Arunika's World
Chapter 47 : Hidup harus berjalan.
Happy Reading...
•
•
•
Untuk Puteriku,
Seruni dan Aruni, jika kalian sedang membaca surat ini, itu artinya Mommy udah pergi dari Dunia ini.
Mommy harap kalian enggak nangis baca ini, karena kalau sampai kalian masih nangis, itu artinya usaha keras Mommy selama ini sia-sia.
Surat ini Mommy tulis, tepat ketika kalian berulang tahun yang pertama, tahun 2006.
Mommy cuma mau menyampaikan, kalimat yang belum pernah Mommy ucapin bahkan mungkin saat hembusan napas terakhir di dunia pun, belum sempat Mommy ucapkan.
Ahh bukan belum sempat, karena Mommy memang gak bisa mengatakan nya saat masih hidup. Terlalu malu untuk mengatakan hal ini, tapi sekarang, tolong baca surat ini sampai akhir.
Maaf dan terima kasih, Nak.
Maaf karena pernah begitu buruk dalam memperlakukan kalian.
Maaf karena pernah dengan sengaja membuat kalian celaka.
Maaf karena pernah dengan sadar membuat kalian menderita.
Maaf karena pernah membuat kalian merasa sendiri di Dunia.
Dan begitu banyak kata maaf lain nya jika mengingat betapa banyak nya kesalahan Mommy pada kalian.
Mommy tahu, ada banyak kalimat tanya "Kenapa" yang ingin kalian ajukan pada Mommy.
Dan lagi-lagi Mommy membuat kalian kecewa hari ini. Karena pada akhirnya, pertanyaan kenapa dari kalian, hanya akan menjadi kalimat tanya tanpa jawaban.
Begitu sulit dan rumit untuk meceritakan alasan-alasan mengapa Mommy seperti ini dan bertidak begitu. Suatu saat, akan ada hari dimana kalian akan mengerti, bahwa ada satu dan lain hal yang tidak bisa kalian bagi pada Dunia.
Suatu hari kalian akan paham, kadang, seseorang tidak bisa bertindak sesuai dengan apa yang dia inginkan.
Ada seseorang yang rela melakukan kejahatan besar di hari kemarin, hanya agar melindungi orang yang dia sayang untuk hari esok.
Dan Mommy, adalah salah satu dari orang tersebut.
Jika kalian bertanya, kenapa Mommy menjadi penjahat bagi kalian, itu karena Mommy tidak punya pilihan. Kehidupan di Dunia ini begitu kejam dan tidak adil bagi kita. Dia tidak memberikan pilihan yang baik bagi Mommy untuk menjalani hidup ini.
Jika ada dua pilihan, maka tanpa ragu Mommy akan memilih kalian.
Sayangnya, Mommy tidak diberikan dua pilihan itu.
Nak, seorang Ibu rela melakukan segalanya untuk sang anak. Begitupun dengan Mommy, walau dengan cara yang sangat salah, Mommy berhasil melakukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNIKA'S WORLD (SELESAI)
Fantasy#TRANSMIGRASI STORY 01# PART MASIH LENGKAP. TERBIT, 2021. Versi cetak tersedia di seluruh Gramedia. *** CERITA UNTUK MENTAL BAJA, BERANI BACA SAMPE AKHIR? *** Seingat Arunika Prameswari , malam sebelum tidur, dia masih gadis biasa saja. Gadis yang...