Aʀᴜɴɪᴋᴀ's Wᴏʀʟᴅ || CHAPTER 39

92.9K 13.5K 3.8K
                                    

Republished : 04 Juni 2021.

Annyeong!

Apa ada yang nunggu kah?  •́  ‿ ,•̀

ɴɪᴋᴀ's Wʀʟ

Chapter 39 : Seruni Davishia Maheswari

Happy Reading..

Tinggalin Vote dan Komentar yang banyak ya (☞゚∀゚)☞

Martha tergelak tawa begitu perkataan Adam usai, wanita itu bahkan mengusap ujung mata nya karena ada air yang tergenang disana, membuktikan betapa puas wanita itu tertawa. Membuat Adam dan Seno menatapnya geram "Ya Seruni kan memang ada di dunia ini. Dia koma, kamu dan Seno yang mengurus nya. Maksud kamu tuh apa sih?" jawab Martha "Dia kan sakit, nyaris mati. Ya itu karena penyakit bawaan dari dia masih dalam perutku. Kenapa kalian nuduh aku dengan hal yang enggak-enggak?"

"Ya, secara medis Seruni memang sakit. Tapi ada yang janggal, seperti yang saya jelaskan, Aruni bisa melihat Seruni. bayangan Seruni." jelas Adam membuat Martha bungkam "Ini jelas bukan sakit biasa, pasti ada alasan, kenapa Aruni melihat arwah Seruni. Mungkin juga ada campur manusia biadab sehingga Seruni bisa tidak sadar selama belasan tahun seperti ini."

"Dan manusia biadab itu aku? Begitu maksud kalian?" Tanya Martha sengit.

Seno berdesis "Lalu siapa? Hanya anda Ibu yang tega menggugurkan anaknya sendiri!"

"Ya! saya memang tega! Saya gak butuh anak-anak itu! gara-gara kehadiran mereka diperut saya, tuntutan cerai saya tertunda!" Jawab Martha kian sengit "Saya enggak menyesal sama sekali melakukan itu, yang saya sesali itu kenapa mereka masih hidup!"

Saat mengandung Arunika dan Seruni, Martha sempat beberapa kali melakukan percobaan aborsi sendiri. Wanita itu melakukan segala cara agar bayi dalam kandungan nya mati. Meminum obat-obatan, jamu yang jelas di larang untuk Ibu hamil, memakan buah nanas muda berlebihan. Bukan hanya itu, Martha sering memukul perutnya sendiri, naik turun tangga berkali-kali , dan yang paling mengerikan adalah Martha yang mendatangi seorang paraji untuk membantu nya memijat perut agar janin itu keluar.

Namun nyatanya, Sang Pencipta berkehendak lain. Kedua bayi itu masih bertahan walau jelas keadaan mereka jauh dari kata baik-baik saja.

16 Tahun lalu, saat mengandung Arunika dan Seruni. Tepatnya di usia kehamilan 7 bulan, wanita itu mengalami pendarahan hebat. penyebabnya? Martha yang kembali berulah dengan sengaja melakukan aktifitas berat. Pendarahan ini akhirnya mengharuskan Martha melakukan operasi caesar untuk mengeluarkan kedua bayi nya.

Dua bayi perempuan, yang pertama Adam berikan nama Seruni Davishia Maheswari, yang kedua diberi nama Arunika Deolinda Maheswari. Kedua bayi perempuan yang sangat cantik tentu saja. Sayang nya, salah satu bayi tersebut mengalami masalah berat.

Seruni, lahir dengan cacat akibat seringnya terkena obat abortus yang Martha minum. Bayi mungil tidak berdosa itu, menderita sumbing tulang belakang. Bukan hanya itu. Seruni, pun mengalami rusaknya saluran pernafasan dan saluran pecernaan.

Entah kabar baik atau tidak, karena Arunika lahir sempurna tanpa cela. Bayi bongsor itu di nyatakan sehat dan normal, walau harus dirawat dalam incubator karena lahir prematur.

ARUNIKA'S WORLD (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang