Republished : 01 Juni 2021
Aku datang lagi 😂
Aku itu kalau liat Vote banyak melebihi targetku tuh bawaan nya ingin Update. Norak Gila! 😂
Note :
1) Aku seneng kemarin ada yang Komentar, nebak kalau Vivian anak titinya Ibu kandung Runi. Benaar sekaliii 👏🏻2) Eh aku ada cantumin mulmed. Jujur tahun lalu pas awal denger lagu ini aku sering nyinyir. T-tapi kok lama-lama enak ya? Terngiang ngiang terooss 😭🤣
Arunika's World
Chapter 08 : Truth Or Dare?!
Happy Reading...
Tekan bintang di pojok kiri dulu sebelum baca :)
•
•
•
Arunika sampai di kelas setelah dirinya buru-buru berganti celananya dengan rok di toilet. Beruntung, Pak Dadang belum masuk kelas sehingga Arunika bisa lolos masuk kelas walau nyaris telat 10 menit.
"Dari mana sih? Ditelepon gak angkat." Dumel Vanya saat Arunika duduk disampingnya.
"Ganti dulu celana." Arunika menjawab sambil membuka ransel dan mengeluarkan buku nya "Eh Meghan mana?"
"Lagi ke UKS minta tetes mata."
Arunika melotot "Dia sakit mata?" katanya.
"Heem. Kenapa emang?" Meghan yang menjawab ia baru saja datang.
Arunika langsung memejamkan mata ketika tanpa sengaja menatap mata Meghan "Amit-Amit. Amit-amit." Arunika komat-kamit sambil mencomot mata nya dengan tangan lalu tangan itu dipakai mencomot bokong nya. Arunika melakukan itu sampai tiga kali sambil bergumam amit-amit.
Vanya dan Meghan saling tatap "Sebenarnya lo ngapain sih?" heran Vanya.
"Biar gak ketularan ih. Sakit mata kan suka nular." Jawab Arunika "Kamu bawa kaca mata gak?"
"Enggak!" Sentak Meghan.
Arunika manyun "Aku hadap sana aja ah ngobrol nya." katanya sambil memunggungi si kembar.
"Serah lo dah. Sebahagia lo!" Sembur Meghan kesal.
"Eh aku mau tanya banyak hal sama kalian."
"Apaan?"
"Kalian tahu kalau ortu aku bercerai?"
"Ortu Runi." koreksi Vanya "Iya tahu."
"Aah iya Ortu nya Runi maksudku." Ucap Arunika meringis "Kalian tahu enggak kabar Ibu kandung nya Runi itu?"
"Ngapain lo nanya-nanya?"
"Ya enggak sih. Cuma penasaran aja." Jawab Arunika mengedikan bahu "Jadi kalian tau Ibu nya Runi?"
"Gue gak tahu. Runi jarang cerita." Meghan menghela napas panjang "Yang kita tau, ortu Runi cerai sejak dia TK. Hak asuh Bang Seno sama Runi jatuh ke Om Adam karena Mommynya Runi gak mau ngurus. Terus Mommynya Runi nikah lagi gak lama seudah cerai." Jelas Meghan, memaparkan apa yang dia tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNIKA'S WORLD (SELESAI)
Fantasía#TRANSMIGRASI STORY 01# PART MASIH LENGKAP. TERBIT, 2021. Versi cetak tersedia di seluruh Gramedia. *** CERITA UNTUK MENTAL BAJA, BERANI BACA SAMPE AKHIR? *** Seingat Arunika Prameswari , malam sebelum tidur, dia masih gadis biasa saja. Gadis yang...