Arunika's World
Chapter 46 : Pertemuan lagi.
Happy Reading...
Jangan lupa kasih Vote dan tinggalkan komentar kalian walau satu kalimat 😊•
•
•---
Arunika Deolinda M
El, are u ok?
I'm so sorry about last time.
Kamu masih di Jakarta kan? Can we meet?Eldiana Shafira
Never mind Dear.
Yap. Ofcourse, ketemuan dimana?Arunika Deolinda M
Send alamat hotel kamu aja. Nanti aku kesana, malas juga kalo cari tongkrongan.
Eldiana Shafira
Ok then,
Eldiana send a location
See you.---
"Di Arcana Hotel." Arunika berujar sembari memoleskan lipbalm pada bibirnya dengan mata tertuju pada cermin "Kamu gak usah ikut Dit, aku bisa pakai mot--"
"Enggak." Radit menyela dengan decakan sebal di akhir kalimatnya "Aku antar." putusnya. Lelaki itu buru-buru menutup aplikasi game nya, dan bangkit dari posisi rebahan nya di sofa.
Pagi ini, rencana nya Arunika akan menemui Eldi di hotel gadis itu menginap. Kemarin malam, ia sudah menghubungi gadis itu, dan mereka sepakat akan bertemu pagi ini.
Bagaimana pun, rasanya Arunika harus meminta maaf atas keegoisan nya di tempo hari. Beruntungnya, gadis itu masih di Jakarta, memudahkan Arunika menemui Eldiana.
"Aku bisa sendiri Dit," Arunika balas dengan nada jengah "Lagian nanti kamu disana mau ngapain? Aku tuh pasti lama. Mau curhat ini itu, berjam-jam pokoknya." Arunika memang berniat diam disana untuk waktu yang lama.
Ingin mendengarkan kisah Eldiana dengan Ag— Ck sudahlah, Arunika sangat malas menyebut nama lelaki itu.
Radit berdecak "Selama apapun aku bakal nunggu." ujarnya sedikit ketus. Jangan kan berjam-jam. Bertahun-tahun menunggu Arunika pun akan Radit jabanin!
Arunika mengerang frustasi walau pelan. Keras kepala sekali sih anak nya bapak Hendrik!
Sebenarnya, alasan Arunika tidak ingin Radit ikut adalah, gadis itu merasa cemas. Mengingat pertemuan terakhirnya dengan Eldi Tempo lalu, Arunika jadi agak was-was untuk membawa Radit bertemu teman nya itu.
Katakan lah Arunika cemburu, karena itu memang kenyataan nya.
"Handsome Please?" Arunika membujuk sambil memutar badan untuk menatap Radit yang berdiri di belakang nya, matanya berkedip-kedip lucu "Ini tuh girls time." Sedetik kemudian gadis itu menyeringai ketika melihat sang kekasih menghela napas panjang.
Radit selalu kalah!
"Tapi aku yang antar, no debat." Putus lelaki itu.
Dengan lesu Arunika mengangguk "Dan aku yang jemp—-"
"NOOO!!" Sela Arunika dengan berteriak "Aku udah dari Eldi, mau ketemu Meghan sama Vanya Dit ih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNIKA'S WORLD (SELESAI)
Fantasy#TRANSMIGRASI STORY 01# PART MASIH LENGKAP. TERBIT, 2021. Versi cetak tersedia di seluruh Gramedia. *** CERITA UNTUK MENTAL BAJA, BERANI BACA SAMPE AKHIR? *** Seingat Arunika Prameswari , malam sebelum tidur, dia masih gadis biasa saja. Gadis yang...