Republished : 02 Juni 2021
Waahh Chapter kemarin sampe 170, makasih yaa huhu 🤩🤗
Chapter ini bisa sampe 150 lagi gaaakk? 🤣
Yuukk komen "Lanjut." Disini yang banyak biar aku double up 😂🤣
Arunika's World
Chapter 19 : Makasih Kak Agam.
Happy Reading..
JANGAN LUPA TEKAN BINTANG DI POJOK KIRI :)
•
•
•
"Aruni, lo gak apa-apa?" Adalah pertanyaan yang Meghan lontarkan ketika Arunika memasuki kelas "Ya ampun lo dari mana aja sih? Gue telponin gak di angkat." Tuntut gadis yang kini berjalan menyambut Arunika, lalu memapah gadis itu untuk duduk di bangkunya.
"Vanya mana?" Tanya Arunika.
"Dia lagi cariin lo ke UKS. Gak tau dah belum balik lagi." Jelas Meghan, ia meneliti Arunika dari atas ke bawah. Gadis itu mendadak geram melihat kondisi Arunika yang menyedihkan "Lo di apain sama mereka?"
"Enggak di apa-apain." Arunika menjawab sambilalu "Eh tadi Pak Herman nanyain aku gak?" Tanya nya kemudian, mengingat ia mangkir satu jam pelajaran karena menenangkan diri di rooftop.
Meghan mengangguk "Gue bilang lo lagi di UKS, mencret." Jawabnya membuat Arunika mendelik "Lo diapain sama mereka Arunika?" Meghan mengulang tanya.
"Nanti aku cerita kalau udah ada Vanya. Biar sekalian." Balas Arunika, ia tidak mau kalau harus mengulang-ngulang cerita. Lebih baik sekalian aja.
Tak lama, Vanya datang dengan nafas memburu. Menghampiri Arunika dan langsung memeluk gadis itu "Lo gak apa-apa?" Tanya yang setelah mengurai pelukan.
"Enggak apa-apa kok." Jawab Arunika, ia genggam tangan Vanya. Tersenyum haru karena beruntung memilki dua sahabat sebaik mereka.
"Gue cariin lo. Tadi pas lo ke toilet dan gak balik lagi, gue sama Meghan nyari kesana. Tapi lo gak ada, gue denger lo digangguin sama si genk jamet." Vanya berujar dalam satu tarikan nafas "Kenapa lo gak nelpon gue sama Meghan?"
"Hey Calm down.." Arunika tersenyum geli melihat Vanya yang ngos-ngosan.
"Jadi gimana ceritanya lo bisa di ganggu si jamet?"
Arunika menatap Vanya dan Meghan bergantian sambil membuang nafas panjang "Jadi tadi..." lalu mengalirlah cerita tadi di toilet.
Tentang dirinya yang sedang me time, lalu tiba-tiba Karsimon datang, kemudian bercerita drama sialan nya dengan Vivian, juga marahnya Praditya. Semuany Arunika ceritakan, sementara Vanya dan Meghan tidak berhenti mengumpat di tempatnya.
"Harus nya lo nelpon gue!" Sentak Vanya tak terima "Lo lupa kalau kita temen lo?"
"Aku gak kepikiran buat nelpon siapa-siapa." Balas Arunika "Lagian aku gak kenapa-napa kok. Kalian bisa liat sendiri."
Sayangnya, yang Vanya dan Meghan lihat adalah kondisi Arunik yang menyedihkan. Dan hanya satu kesimpulan yang mereka ambil, Arunika tidak baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNIKA'S WORLD (SELESAI)
Fantasy#TRANSMIGRASI STORY 01# PART MASIH LENGKAP. TERBIT, 2021. Versi cetak tersedia di seluruh Gramedia. *** CERITA UNTUK MENTAL BAJA, BERANI BACA SAMPE AKHIR? *** Seingat Arunika Prameswari , malam sebelum tidur, dia masih gadis biasa saja. Gadis yang...