Assalamualaikum, sebelumnya saya ucapkan terima kasih sudah mau membaca cerita ini. Jika kalian mendapatkan kesalahan dalam pengetikan mohon beritahu saya karena itu lah yang saya harapkan saran dan kritikan dari kalian semua. Jika ada kesamaan alur cerita, nama tokoh atau lainnya mohon maaf namun cerita ini murni dari imajinasi saya. Cerita ini hanya sebuah fiksi ya, cerita ngaur yang akhirnya di rancang dan menjadi sebuah cerita.
Untuk para pembacanya saya batasi untuk kalian yang berumur 15+ 😂 loh kenapa? Gak enak dan takut aja kalau ada yang di bawah umur baca cerita ini tapi tidak ada adegan itu-itunya✌️😂 tapi menceritakan tentang suami istri kalau mau baca juga gapapa hihi ...
Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sudah mau mampir ke cerita saya ini. Jangan lupa berikan dukungan untuk setiap part gak maksa seikhlasnya saja😊 ada yang mau baca juga Alhamdulillah...
Dan jangan lupa follow akun Wp saya juga ya🤗 yang sudah follow saya ucapkan terima kasih.
Selamat membaca
.
.
.Hari ini, hari yang paling membahagiakan bagi Risha karena beberapa detik yang lalu ia sudah resmi dan sah menjadi seorang istri dari pria yang sudah satu tahun ia kagumi. Seakan Allah sangat tahu apa yang Risha inginkan dan sekarang doa dan harapan itu menjadi sebuah kenyataan yang berakhir dalam ikatan halal.
Tidak pernah ia berpikiran untuk menikah muda namun, Risha rasa itu sudah menjadi takdir kehidupannya sebab, jodohnya sudah sampai. Risha juga tidak bisa menolak saat tahu pria yang dijodohkan dengannya adalah pria yang selama ini ia kagumi dalam diam. Pria itu sangat sempurna dimatanya, selain itu, ia juga sangat tampan meskipun pria itu memiliki sifat yang dingin.
Tidak henti-hentinya Risha mengucap syukur saking bahagianya dengan takdir Allah yang telah mempersatukannya dengan pria itu. Sungguh, ia sangat-sangat bahagia. Pria yang ia kagumi resmi menjadi miliknya.
"Alhamdulillah sayang, kamu sudah jadi seorang istri," ucap Ella memeluk Putri bungsunya itu. "Sekarang ada sebuah tugas dan kewajiban yang sudah menunggumu, Nak kamu harus mengerjakan apa yang seharusnya seorang istri lakukan. Jadilah istri yang baik, patuh pada suami dan layani suami kamu dengan baik dan satu lagi pesan Mama, jangan berkata kasar atau meninggikan suara kamu di depannya, hilangkan sifat buruk kamu yang bicara seperti orang marah itu!"
"Ini sudah yang kelima kalinya Mama bicara seperti itu, gak bosan, hem?" Ella yang awalnya sedih berbalik menjadi kesal dengan jawaban Risha.
"Dasar, baiknya Mama mengingatkan kamu!" Ella mencubit pipi Risha yang terlihat menggemaskan itu.
"Aw, sakit Ma! Tuh, dilihatin orang-orang, malu Ma." Risha mengusap pipinya yang terasa panas akibat sang Mama.
"Punya urat malu kamu? Kirain urat malu kamu sudah putus. Ingat pesan Mama!"
"Iya Mama sayang. Ma, Sha minta maaf jika Sha punya salah_"
"Iyalah kamu punya salah, banyak lagi," potong Ella yang membuat Risha membulatkan matanya karena ucapan Mamanya itu membuat orang-orang menatap mereka berdua.
"Ih Mama ngeselin! didengar orang-orang lagi, kalau bicara jangan keras-keras! Malu diliatin orang!"
"Mama bicara apa adanya."
"Mama, Risha, sudah ngobrolnya?" tanya Yuda menatap tajam istri dan anaknya. "Risha, sini salaman dengan suami kamu," titah Yuda.
Risha berdiri dan berjalan menghampiri pria yang sudah menjadi suaminya. Risha duduk di sampingnya sambil menunduk malu. Jantungnya pun berdebar-debar karena berdekatan dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Risha Dan Misi (Tamat)
Teen Fiction15+ (romantis+comedy) Sinopsis Risha Syaqila, seorang wanita cantik berumur 21 tahun. Di umurnya yang masih dibilang muda, ia menikah dengan seorang Dosen yang menjadi incaran para mahasiswi, Dosen yang terkenal dengan ketampanan yang dimiliki. Kare...