Kalian nungguin aku gak?😂(ih berharap banget)
.
.
.
.UAS sudah berakhir. Mahasiswa sudah mulai memasuki masa-masa libur kuliah. Seperti keinginan Risha dan sahabatnya, mereka berlibur bersama ke sebuah villa milik Gina. Risha di perbolehkan ikut karena Arya juga ikut menemani mereka, Linda yang menyuruh Arya agar ikut bersama mereka padahal Arya mempunyai kesibukan lain di kampus namun, terpaksa ia tunda pekerjaannya itu untuk beberapa hari. Kehadiran Arya di tengah-tengah mereka membuat Riri dan Dinda bahagia, ia bisa lebih dekat dengan Dosennya itu.
Setelah menempuh perjalanan hampir tiga jam mereka berlima sampai di villa yang mewah.
"Akhirnya sampai juga."
"Capek juga ya di mobil."
"Saya lebih capek nyetirin kalian," ucap Arya.
"Senang banget di setirin Pak Dosen," ucap Riri.
"Sejarah baru dalam hidup," ucap Radit.
"Ayo guys masuk," ajak Gina.
"Ehem, yang kopernya di angkat Pak Dosen," ucap Dinda melirik koper yang ada di tangan Arya.
"Gue baru sadar," ucap Riri.
"Senang gak, Sha?"
"Senang lah masa gak. Makasih ya, Pak," ucap Risha.
Mereka memasuki villa itu.
"Selamat datang Neng, Mas," ucap penjaga villa.
"Iya, Pak."
"Sementara aku mengasih tau kamar mereka kalian masuk aja ke kamar," ucap Gina berbisik.
"Ayo ikut aku, aku tunjukkan kamar kalian."
Risha dan Arya sudah masuk ke kamar mereka tanpa sepengetahuan teman-temannya.
"Gapapa kita tidur sekamar?" tanya Risha.
"Kamu gak mau?" tanya Arya balik.
"Bukan gak mau, takut Mas aja yang gak suka."
"Terpaksa," jawab Arya
"Gapapa tapi aku senang. Sering-sering juga gapapa. Gimana, Mas? Siap gak tidur satu kamar setiap hari?"
"Gak."
"Gapapa," ucap Risha sambil tersenyum pura-pura terlihat baik.
Rupanya kamu belum siap ya Mas? lalu kapan kamu siap? apakah nanti ada kesempatan untuk tidur bersama mu setiap malam?
Risha menghela napasnya lalu ia memilih keluar kamar karena takut jika temannya membuka pintu kamar dan melihat mereka berduaan.
"Baru di renovasi ya?" tanya Riri.
"Iya, baru dua bulan lalu selesai."
"Nanti sore kita ke pantai yuk."
"Itu pasti."
Risha ikut duduk bergabung bersama mereka, lalu ia memejamkan matanya.
"Lo ngantuk?" tanya Riri
"Capek."
"Istirahat sana. Siapkan tenaga, sore nanti kita ke pantai."
"Aku istirahat di sini aja. Nanti kalau sudah ashar bangunin aku, mau tidur sebentar."
Arya baru saja keluar dari kamarnya dan ikut bergabung dengan mereka. Ia lihat Risha memejamkan mata di samping Radit, ia merasa tidak suka Risha ada di dekat pria lain walaupun ia tahu Radit adalah sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Risha Dan Misi (Tamat)
Teen Fiction15+ (romantis+comedy) Sinopsis Risha Syaqila, seorang wanita cantik berumur 21 tahun. Di umurnya yang masih dibilang muda, ia menikah dengan seorang Dosen yang menjadi incaran para mahasiswi, Dosen yang terkenal dengan ketampanan yang dimiliki. Kare...