Open pre-order Kesempatan kedua

5.3K 72 1
                                    

Assalamualaikum... maaf numpang promosi hihi...

Alhamdulillah karya saya "KESEMPATAN KEDUA" yang ketiga sudah terbit dan sudah mulai OPEN PRE ORDER

Blurb

Pernikahan yang aku impikan tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan. Perjodohan konyol merusak harapanku untuk hidup bahagia bersama suamiku kelak, karena perjodohanlah yang akhirnya membuat kami menikah. Tentu, tidak ada kebahagiaan yang aku dapatkan dalam pernikahan ini, tidak ada tugas dan tanggung jawab yang harus aku kerjakan.

"Saya ingin menikah."

Tiba-tiba tanganku terhenti untuk mulai menyuapkan nasi ke dalam mulutku. Lama terdiam, aku mulai menyantap makananku, berusaha untuk tidak peduli apa yang dia ucapkan tadi.  Dia terdiam sambil menatapku yang tidak peduli dan aku menyadari hal itu.

"Minggu depan kami akan menikah," ucapnya lagi.

Hatiku terasa sakit mendengar kabar itu, hal buruk kembali menimpaku. Baru satu bulan usia pernikahan, kini dia memberitahuku untuk menikah lagi. Memang tidak seharusnya pernikahan ini terjadi. Sungguh, aku tidak ingin diduakan, aku tidak sanggup. Mungkin ada wanita yang rela dimadu, tetapi aku bukan mereka!  Sungguh, aku tidak ingin hal itu menimpaku, tetapi aku harus bagaimana lagi, aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku tidak bisa mencegahnya, aku tidak mampu protes. Bukankah dia mampu? Sangat mampu, bahkan beristri tiga pun dia mampu.

"Menikahlah dan ceraikan saya!" ucapku  beranjak dari kursi dan melangkah pergi meninggalkannya.

Jumlah halaman :  333 Halaman
Ukuran : 14 x 21
Cover : soft cover

'''P A K E T   Y A N G   T E R S E D I A'''

Paket Hemat : 75.000

Novel
Ganci
Bookmark
TTD penulis

Paket Liam : 97.500

Novel
Ganci
Bookmark
Sheetmask
Highlighter
Pouch

Paket Alena : 119.000

Novel
Ganci
Bookmark
Sheetmask
Highlighter
Pouch
Lampu tidur
Mystery box

Tunggu apalagi? Hayuk diorder, ada gift khusus loh untuk pembeli yang membeli 2 eks buku😉

CP :
wa.me//6285860388023 ( MinAd )
wa.me//6281572623487 ( MinDeen )







Risha Dan Misi (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang