Davion POV
Keyra berani mendekati meja Davion dan memberikan pesanannya dengan hati-hati agar tidak melakukan kesalahan.Kalau dia melakukan kesalahan bisa berabe nanti malah makin panjang berurusan dengan orang menakutkan.
"Terima kasih"Ujar Lucas memberikan pesanan Davion tapi Davion malah menatap Keyra yang sedang memberikan nampan berisi pesanannya itu.Bahkan sampai pergi pun dia baru kembali terfokus.
"Apa dia memiliki magnet sampai kau tertarik padanya?"Tanya Lucas memecah keheningan sepertinya temannya itu sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja.Dia sepertinya sedang kasmaran.Tapi sudah lama aku tidak mendengar kata kasmaran dalam diri seorang Davion Adelard
Davion segera memakan ice cream kesukaannya, "Sepertinya iya"Jawabnya santai tanpa beban
"Sepertinya orangtuanya beneran tidak mengurusinya"Ujar Lucas tiba-tiba membuat Davion memikirkan hal ini lagi berkali-kali, "Lalu siapa yang membiayainya kuliah?"Tanya Lucas lagi sambil menatap lawan bicaranya yang sedang berwajah datar dan juga sedang menatapnya tatapan dingin
"SORRY"Ujar Lucas menunduk lanjut fokus memakan kentang dan ice creamnya.
"Eohh hujan"Pekik Lucas saat melihat air hujan membasahi kaca yang bisa melihat ke arah jalanan kota.
"Ayo pulang kita disini sudah cukup lama"Sahut Davion sambil berdiri dan berjalan keluar lalu berlari menuju mobil Lucas terkejut karena dia seperti memiliki misi yang tidak Lucas ketahui, memang mereka berada disana saat malam hari tapi itu baru 30 menit mereka berada disana belum ada satu hari mengapa ia sangat terburu-buru kentangku belum habis karena sibuk mendengarkan ia bercerita tentang perusahaan.
▫
Terkadang Lucas heran mengapa Dav lebih suka membahas hal terkait perusahaan saat makan, yang ada malah tidak jadi makan malah fokus berpikir.Untung sudah terbiasa jadi saat dia diam manfaatkan waktu untuk makan jangan pernah mau di bohongi oleh orang licik satu itu.Dia sangat tidak memiliki rasa kemanusiaan!!
Kalau ia melakukan hal - hal aneh seperti itu di kalangan orang muda tidak papa, tapi terkadang ia melakukan hal itu ketika makan bersama manager perusahaan yang beberapa umurnya sudah lanjut usia, apa tidak mati ti tempat karena tersedak?Makan diajak ngomong mau makan diajak ngomong gitu aja terus.
Jadi kalau dia embel-embel mengajak makan enak jangan pernah tergoda karena itu artinya dia akan membahas hal penting yang belum dia sampaikan kepada orang yang diajak makan bersama.
Kalau dia mangatakan di restoran bintang 5 atau bintang 100 TOLAK percaya aku TOLAK tawaran itu kalau kau tidak mau mati karena tersedak atau kelaparan belum makan seharian karena sibuk diajak rapat sambil makan kalau masih sambil enak.Tapi ini rapat berkedok makan jadi satu piring makanan yang disajikan akan kalian makan 2 - 3 sendok saja.
Sisanya adalah MATERI RAPAT DAN HASIL RAPAT BERKEDOK MAKAN BERSAMA.
SEKAIN.
▫
Lucas langsung membuka pintu dengan terburu-buru.
"Keyra pulang, ikutin dia"Ujar Davion saat Lucas baru saja masuk mobil dan langsung tersenyum saat mendengar alasan mengapa ia terburu-buru dan mengatakan alasan yang sedikit tidak masuk akal.
Lucas segera menuruti perintah dari bosnya itu.Mereka mengikuti Keyra dari jauh.
"Mengapa dia berjalan?"Tanya Davion ke Lucas
Rumah Keyra memang tidak jauh dari situ, jadi dia lebih memilih jalan.Kalau dia naik motornya kesannya kaya dia yang punya McD.Akan di anggap apa Keyra sama temen kerjanya nanti.
Mengapa dia tidak membawa payung?Bagaimana kalau dia sakit?Apa dia selalu seperti itu?Bagaimana bisa dia berani berjalan di malam hari seperti ini?
Itu baru beberapa pertanyaan yang diajukan oleh oknum yang sedang memperhatikan Keyra dengan senyum kecil di bibirnya.
Sudah lama sekali sangat lama Lucas tidak melihat senyuman itu.Sudah sangat lama sekali sampai dia sendiri tidak ingat bahwa Davion bisa tersenyum.Lucas kira dia memiliki kerusakan sarah di daerah bibir nya yang membuat dia tidak tersenyum.
Keyra POV
Pekerjaan sudah selesai waktunya pulang.Hujan, ditambah tidak membawa payung.Pake topi hoodie ini aja.Lagian rumah deket, mari kita terjang hujan ini dengan rasa senang.Earphone anti air kesayangan sudah dipasang mari kita memutar lagu yang menyenangkan.
Genangan air yang semakin banyak membuat Keyra ingin bersenang-senang dengan itu.
Ia berjalan dengan riang dan sesekali menyipratkan genangan air itu dengan cukup keras lalu tertawa.Kebahagiaannya sungguh sederhana.Alunan musik dan deras hujan yang mengguyur badannya adalah perpaduan yang indah.
Ada genangan yang menarik di mata Keyra ia hendak menyipratkan air yang ada di genangan itu, tapi Keyra tidak tahu kalau lobang genangannya cukup besar hingga membuat ia terjatuh.Untungnya dia masih bisa berdiri meskipun lututnya sedikit sakit.
Tapi setelah meringis kesakitan Keyra kembali tertawa, "Aku pernah terjatuh seperti ini waktu kecil lagi main di taman sama papa"Gumam Keyra sukses membuat air matanya terjatuh dan ia langsung menghapusnya dan kembali berjalan.
Send me your location
Let's focus on communicating
'Cause I just need the time and place to come through
(Place to come through)
Send me your location
Let's ride the vibrations
I don't need nothing else but you
(I don't need nothing else but you)Keyra juga menyanyikan sepenggal lirik dari lagu yang sedang ia dengarkan sekarang.
Davion POV
Davion hendak membuka pintu mobil saat melihat Keyra jatuh.
"Apa kau mau menampakkan dirimu sekarang Mr. Dav?"Tanya Lucas dan Davion langsung mengurungkan niatnya untuk menolong Keyra
Davion hanya bisa memperhatikan Keyra yang sedang bermain dengan genangan air.Ia tidak pernah merasa bahagia seperti ini hanya karena melihat orang lain bersenang-senang.Hanya Keyra yang bisa membuat seorang Davion merasakan hal yang sudah sangat lama tidak ia rasakan.
To be continued ◻
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Home || END
ActionDavion Adelard yang dikenal kejam dan tak kenal ampun bertemu dengan perempuan blasteran Indonesia Belanda bernama Keyra Edelsteen yang sifatnya tidak jauh beda dengan dirinya. Dia menarik - Gumam Davion Keduanya bertemu dan keduanya terpisah karena...