KARENA PERMINTAAN
EH KOK NGEGAS BENTAR
nahkarena permintaan readers yang chat ke author minta update lagi ya udah iya udah iya udah ini.
canda
tawa riang canda
Mari kita mulai 🌼
============
Karena Keyra keras kepala dia tetap mencoba menjelaskan kejadian ini kepada Davion.
"Tadi aku cum---- "Belum selesai Keyra mengatakan apa yang ada di pikiran nya Davion menginjak gas mobilnya, bersulut emosi dan rahangnya kembali mengeras.
Ia mengendarai mobil sport itu dengan kecepatan cukup tinggi, dan itu membuat Keyra takut.
"Dav, bisa pelan ga bawa mobil nya?!!!"Teriak Keyra ketakutan dia tidak suka kelakuan Davion saat ini.
Bukannya mendengarkan perintah Keyra, Davion justru menekan klaksonnya dengan keras.
Keyra hanya bisa pasrah,
Sesampainya di rumah, Davion masih marah dia tidak membukakan pintu untuk Keyra kali ini dan memilih berjalan masuk rumah mendahului juga meninggalkan Keyra.
Ia mengikuti kemana Davion pergi, sudah pasti ke kamarnya.
Saat masuk Keyra sudah pasti disambut dengan maid yang ada disana ia juga membalasnya tapi dia memberi isyarat kalau Davion sedang marah-marah jadi alangkah baiknya kalian bersembunyi.
Dengan perlahan Keyra meraih kenop pintu itu dan membuka pintunya,
"Dav"Panggil Keyra dengan lembut
"I DON'T WANNA HURT YOU SO GET OUT"Bentak Davion menatap Keyra dengan tatapan tajam dan marah.
18+
Karena Keyra keras kepala tidak semudah itu membuatnya keluar dari kamar Dav.
Ia melangkahkan kakinya mendekat ke Davion, "Aku bisa jelasin kejadian hari ini"
Davion menghiraukannya, "Dav ,please"
Dengan cepat Davion menoleh dan berjalan maju mendekat ke Keyra sampai dia terpojok dan tidak ada jarak diantara mereka.
"Dav"Panggil Keyra saat Davion tiba-tiba mendekatinya.
Nafasnya terdengar jelas, hidung mereka bersentuhan.Dan sekarang bibir mereka.
Davion mencumbu Keyra kasar.Bahkan menggigitnya sampai meninggalkan bekas kemerahan di bibir Keyra.
Tidak hanya sekali tapi itu terjadi berkali-kali saat itu.Dan Keyra hanya membiarkannya, dia sudah berusaha memberontak tapi tetap kalah dengan tenaga Davion yang lebih besar.
Bibir, seluruh bagian wajah, leher dan bahu semua habis di cumbu Davion.
Meninggalkan jejak di leher Keyra.Ada apa dengannya?Ciumannya terasa seperti dia sedang marah tapi dia menahannya supaya tidak menyakitiku.
Apa dia mengubah menyakitiku dengan cara seperti ini?
"Dav, stop"Ujar Keyra berusaha menghentikan kegiatan Davion
"Aku sudah memerintahkanmu untuk pergi sebelum aku menyakitimu tapi kamu tidak menuruti perkataanku jadi ini yang kamu dapat!!!
AKU MEMBERSIHKAN BEKAS DARI ORANG RENDAHAN ITU AKU TIDAK MAU ADA ORANG YANG MENYENTUH MILIKKU"
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Home || END
ActionDavion Adelard yang dikenal kejam dan tak kenal ampun bertemu dengan perempuan blasteran Indonesia Belanda bernama Keyra Edelsteen yang sifatnya tidak jauh beda dengan dirinya. Dia menarik - Gumam Davion Keduanya bertemu dan keduanya terpisah karena...