Semenjak menikah dengan Keyra, waktu yang paling Davion hargai dan sukai adalah saat mereka mau tidur. Mereka selalu membicarakan tentang diri mereka masing-masing. Tentang masa lalu mereka, masalah mereka, bagaimana hari mereka, mereka saling terbuka satu sama lain.
Setiap malam sebelum mereka berdua tertidur selalu saja ada kisah yang akan mereka ceritakan.
Baby Daniel Adelard telah lahir beberapa bulan lalu. Dia sudah tertidur di ranjangnya karena sudah Keyra biasakan untuk tidur malam.
"Lihatlah, dia sepertimu kalau tidur harus memeluk sesuatu"Ujar Keyra setelah menimang-nimang Daniel sampai tertidur lalu meletakkannya di box miliknya.Davion tertawa, "Salah satunya kamu"Jawabnya sambil menepuk sisi ranjang sebelahnya isyarat supaya Keyra tidur disebelahnya.
Karena merasa lelah Keyra pun menghampirinya dan merebahkan tubuhnya di samping Davion.
Ibaratnya sudah malam.Davion masih asik membaca bukunya, "Dad"Panggil Keyra. Semenjak Daniel lahir, Keyra ikut-ikutan memanggil Davion dengan panggilan Daddy.
Davion menjawab dengan deheman singkat sambil membelai rambut Keyra dengan lembut menggunakan tangannya yang lain.
Keyra akhir-akhir ini sangat suka memperhatikan wajah suaminya dari dekat, ada kepuasan tersendiri saat melakukannya. Melihat rahang tegas dan bulu tipis yang terlihat kumis tipis, sangat maskulin. Aroma tubuh milik Davion juga sangat memabukkan, oleh karena itu dia sangat suka mendusel.
"Aku boleh minta cerita tentang keluargamu? Bagaimana bisa Mama Kandung mu meninggal?"Tanya Keyra hati-hati.
Davion terkejut Keyra tiba-tiba menanyakan perihal ini. Karena sebelumnya Keyra tidak pernah menanyakan soal ini.
"Kalau menyakitkan ngga usah, aku cuman butuh kamu disini. Cerita yang lain aja, eumm apa ya?"Sahut Keyra lagi terlihat memikirkan topik apa yang akan mereka bahas kali ini.
"Aku akan cerita"Ujarnya menjawab Keyra setelah terdiam cukup lama.
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Home || END
AçãoDavion Adelard yang dikenal kejam dan tak kenal ampun bertemu dengan perempuan blasteran Indonesia Belanda bernama Keyra Edelsteen yang sifatnya tidak jauh beda dengan dirinya. Dia menarik - Gumam Davion Keduanya bertemu dan keduanya terpisah karena...