Davion masih bertingkah aneh, bertingkah laku seperti anak kecil.
Sisi baru yang ia tunjukkan hanya kepada Keyra."Diam sini, jangan bergerak kalau mau dimaafin"Perintah Keyra kepada Davion yang sedari tadi memang tidak bisa diam.
"Berapa lama?"Tanya Daviok, jelas-jelas dia tidak mau disuruh diam.
"15 detik"Jawab Keyra meninggalkan Davion.
Keyra berjalan masuk dengan cepat karena dia memberikan waktu hanya 15 detik untuk Davion supaya dia bisa diam dulu tidak mengikutinya.
Keyra sudah masuk kamar dan segera menguncinya meskipun saat dia melarikan dari Dav, dia masih bisa mendengar teriakan Dav yang sedang mengejarnya.
Tapi tetap saja Keyra lebih dulu masuk kamar dan segera menguncinya supaya Davion tidak bisa masuk.
Makhluk itu harus diberi pelajaran.
Ya sesuai dugaan Keyra tidak lama Davion berteriak dari arah depan kamar. Dengan suara besarnya dia berteriak sambil menggedor-gedor pintu.
"SHUT UP DAVION ADELARD"Teriak Keyra dari dalam karena dia sedang fokus belajar
........
Davion hening sebentar karena mendengar teriakan Keyra.
"BIARKAN AKU MASUK KE KAMARMU!!"Jawab Davion dari luar sambil berteriak dengan nada kesal.
Keyra tidak membuka pintu sepenuhnya hanya menampakkan wajahnya,
"Go or I kick it"
Ancam Keyra sambil melihat ke aset Davion yang sudah pernah ditendang Keyra waktu itu dan rasanya sangat amazing kata Dav.Tanpa mengatakan sesuatu apapun, dia kicep dia diam dia takut sama Keyra sekarang. Dav memilih untuk pergi seperti perintah Keyra dari pada asetnya tidak bisa membuat Davion junior.
Keyra tersenyum tipis saat melihat Dav pergi sambil berlari terbirit-birit.
Sungguh kekanakkan.
Keyra kembali fokus belajar untuk menyiapkan sidang skripsi nya.Karena beberapa minggu lagi dia akan melaksanakan sidang, tapi dia harus menguasainya dari sekarang supaya tidak ada kesalahan.
10.40 P.M
Karena kelelahan Keyra memilih untuk merebahkan badannya.
Ceklek
Suara pintu terbuka menampilkan sosok tampan berdiri sambil nyengir tanpa dosa.
"Sweetie my baby"Ujarnya dengan girang menghampiri Keyra, sedangkan Keyra memasang wajah masam karena kedatangan makhluk satu ini.
"Get out"Ujar Keyra
Davion malah ikut merebahkan dirinya di sebelah Keyra.Dan Keyra menatapnya sinis dia punya kamar dan ranjang yang sangat besar kenapa dia suka sempit - sempitan?!
"Kau menganggu ku, pergilah"Kesal Keyra
"Kamu belum memaafkanku?"Tanya Davion sambil mendusel ke leher Keyra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Home || END
ActionDavion Adelard yang dikenal kejam dan tak kenal ampun bertemu dengan perempuan blasteran Indonesia Belanda bernama Keyra Edelsteen yang sifatnya tidak jauh beda dengan dirinya. Dia menarik - Gumam Davion Keduanya bertemu dan keduanya terpisah karena...