Ini bonus karena mood author lagi bagus ❣
Selamat membaca 🌼
🌼
Sejak hari itu, kebucinan Mas Macan alias Davion berkembang pesat.
Tapi tetap saja Davion ya Davion.
Pagi itu mereka sedang sarapan, dan Keyra datang lebih cepat di meja makan dari pada biasanya.Karena hari ini tidak boleh telat lagi, ada ujian.
"Morning sweetie"Sapa Davion sambil mengecup kepala Keyra dan berjalan mendekat ke kursi yang biasa ia duduki, lalu mengambil duduk di sana.
Lagi-lagi Keyra kesetrum dan memerah pipinya karena perlakuan Davion.
"Tumben bangun pagi?"Tanya Davion membuat Keyra menatapnya sinis dan Dav hanya tertawa kecil.
"Hari ini aku pulang telat ya?"Tanya Keyra sedikit ragu.
"Mau dijemput?"Tanya Davion
"Engga usah"
"Nanti kabarin lagi ya"Sahut Davion dibalas anggukan oleh Keyra.
.....................
Hari ini sebenarnya Keyra berniat menemui Nathan dan mengakhiri semuanya.Mengakhiri hubungan yang tidak tahu arahnya kemana itu,
Untung saja Dav tidak menginterogasi nya, bisa apes kalau sampe nanya nya kaya mau sidang skripsi.
Keyra ingin menyelesaikan semua urusannya karena tidak lama lagi dia sidang skripsi dan lulus.Lalu?
Kita tunggu keputusan Keyra kedepannya.
Tapi ada yang aneh dengan Nathan, dia mengajaknya bertemu di exclusive club? Tapi kata dia aman? Percaya ajalah, lagian Nathan kan ga aneh-aneh.
Keyra menggunakan pakaian biasanya hanya saja sedikit terbuka.
Call On
Keyra : Nathan dimana?
Nathan : Key maaf ya aku aga telat ini macet
Keyra : oke, aku tunggu ya
Nathan : Sorry, tunggu aku ya.Jangan kemana-mana.
Keyra : Eheum.
Call off
Keyra duduk di kursi yang tidak jauh dari kerumunan orang-orang yang sedang menikmati dentuman musik itu.
Club ini memang exclusive sih, terlihat dari para tamunya bukan dari kalangan orang biasa.
"Kakak mau minum apa?"Tanya Bartender disana sedang berkeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Home || END
ActionDavion Adelard yang dikenal kejam dan tak kenal ampun bertemu dengan perempuan blasteran Indonesia Belanda bernama Keyra Edelsteen yang sifatnya tidak jauh beda dengan dirinya. Dia menarik - Gumam Davion Keduanya bertemu dan keduanya terpisah karena...