Part 30

247 20 8
                                    

Setelah mengatakan itu tadi, Davion memilih meninggalkan Keyra dan berjalan kembali ke kamarnya.

Dia tidak mau melakukan kesalahan karena marah dan menyakiti Keyra seperti waktu itu.

Keyra menyusul Davion sambil meneriakkan memanggil namanya tapi Davion menghiraukannya.
Dia mengunci kamarnya supaya Keyra tidak bisa masuk.

Udah kaya bayi ya ngambeknya.

"Dav, listen to me please.Aku belum jelasin apa-apa kamu udah marah"Sahut Keyra dari depan pintu yang bisa didengar Davion dengan jelas dari dalam kamar.

Di sisi lain,

How could she do that to me?

Bagaimana dia bisa berciuman dengan mantan pacarnya?

I can't believe this oh my god.

Stress, so stresss

Davion sedang melakukan monolog sambil marah-marah di dalam kamar.

Kalau aku ga buka pintunya dia pasti nangis.

Dia selalu melakukan hal yang membuatku luluh.

Not the time Keyra, ini bukan saatnya aku mengalah dan membuka pintu lalu memaafkanmu.

Tidak, you can do it Davion Adelard.

Oh noo, my heart. please otak sama hati kerja sama.

Stupid Davion.


Setelah melakukan monolog panjang yang sama sekali tidak berguna itu.Pada akhirnya dia juga membuka pintu kamarnya, menampilkan Keyra dengan mata yang berkaca-kaca.

"Jangan akting menangis lagi aku tidak suka"Kesal Davion sambil menyilangkan tangannya.

Keyra menggelengkan kepalanya dengan cara yang lucu.

"My bad, I'm sorry"Ujarnya sambil menunduk

Bukannya mendengarkan permintaan maaf Keyra, Davion malah masuk kamar meninggalkan Keyra yang masih meminta maaf di depan kamar.

"Dav!!!"Kesal Keyra mengikutinya masuk.

"Whatt?!!"Jawab Davion ikut kesal.

"Aku lagi jelasin dan minta maaf panjang-panjang malah kamu pergi, bisa hargain dikit ga sih?!!!!!"Sahut Keyra meninggikan suaranya

"Sit quietly"Ujar Davion dengan sabar dan dituruti Keyra, dia duduk dengan tenang tapi masih marah-marah karena tadi.

"Okey, then go on"Ujar Davion menyuruh melanjutkan penjelasannya.

"GAK MAU AKU UDAH JELASIN TADI, GAMAU LAH SURUH JELASIN LAGI"

Davion hanya menghela nafas kasar dia hanya bisa bersabar menghadapi anak kecil ini.

"Oke, then get out"

"GET OUT?!YOU SAID GET OUT?!"

Davion menganggukkan kepalanya, "Kamu yang get out"Ujar Keyra

"This is my room"

Benar juga ini kamarnya,

Keyra menggelengkan kepalanya dengan cara yang lucu.

Keyra menggelengkan kepalanya dengan cara yang lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Take Me Home || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang