"Hei, kalian siapa?"Tanya Sherly dengan sewot mengambil duduk di depan si kembar."Perlu dijawab ngga kak?"Tanya Laura menggunakan Bahasa Belanda.
"No need to answer"Jawab Devano membuat Sherly sedikit kesal dengan Devano.
"Sepertinya dia bisa Bahasa Inggris"Ujar Laura
"Probably"Jawab Devano tanpa melihat ke arah adeknya malah menatap Sherly dengan tatapan sinis.
"Hei, kenapa kamu melihatku seperti itu?"Tanya Sherly sewot
"He seems meek enough"Ujar Laura yang artinya Sherly terlihat bodoh saat ini, Davion yang mendengar slang Bahasa Inggris Laura hanya tertawa kecil begitu juga Lucas yang sedang menunggu Davion menandatangani laporan.
"Kalian masih kecil kok kurang ajar, dimana orang tuamu?"Tanya Sherly tapi si kembar lagi-lagi menghiraukannya.
"Laura?! Your watch?!"Pekik Devano tiba-tiba. Mereka tahu kalau Keyra memasang pelacak lokasi disitu.
"Oh no, I forgot about this!"Laura ikut terkejut.
"She will come in any minute now"Ujar Devano membuat Laura panik.
"Tunggu mommy kalian datang kita akan membahas masalah ini baik-baik "Sahut Davion dari kejauhan.
"I'm not sure"Ujar Devano
Sherly merasa nyamuk disana, "Hey, kalian menjawab pertanyaan Davion tapi tidak denganku? Apa kalian tidak berbicara Bahasa Indonesia?"
Bruakk
Pintu terbuka dengan kasar menampilkan Keyra sedang mengatur nafas.
Davion terkejut karena yang datang adalah Keyra. Jadi anak kembar ini, anaknya Keyra.
"Mom"Ujar Devano berusaha tidak membuat Keyra marah.
"Kalian tidak apa-apa kan?"Tanya Keyra sambil menyentuh pipi dan mengecek mereka apa ada yang terluka dibagian tubuhnya.
"Kita baik-baik saja mom"Jawab Laura.
"Syukurlah"Sambil memeluk si kembar, ternyata Keyra tidak marah.
"Aku akan meninggalkan kalian, selesaikan masalahnya dengan baik"Ujar Lucas menggeret Sherly keluar.
"Apaan sih Lucas! Lepasin gak?!"
"Sorry, itu urusan pribadi mereka"
"Aku sudah yakin mereka bisa Bahasa Indonesia, tapi tetap mengabaikan ku. Berani-beraninya mereka?!!"
"Sabar, lagi hamil. Nanti kalau anaknya tiba-tiba jatuh disini gimana?"
Sherly menenangkan dirinya sambil mengelus perut dan dadanya.
• • • •
"Maaf, mereka salah paham. Kita permisi dulu"Ujar Keyra menggandeng si kembar.
"Tunggu, tunggu sebentar tidak semudah itu"Ujar Davion mengunci pintu ruangan itu.
"Mereka sangat mirip denganku, dan Laura memanggilku daddy. Sepertinya kamu harus menjelaskan sesuatu kepadaku"Davion tersenyum tipis sambil menatap intens Keyra.
Rasanya dia ingin memeluk Keyra saat ini juga karena entah dari mana rasa rindunya kembali muncul setelah 10 tahun tidak bertemu semenjak kejadian itu.
"Tidak ada yang perlu dijelaskan, mereka salah paham"Jawab Keyra berusaha tenang.
"Buka pintunya, aku ada urusan lain""Kamu yang jelasin, atau aku yang mencari tahu sendiri?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Home || END
ActionDavion Adelard yang dikenal kejam dan tak kenal ampun bertemu dengan perempuan blasteran Indonesia Belanda bernama Keyra Edelsteen yang sifatnya tidak jauh beda dengan dirinya. Dia menarik - Gumam Davion Keduanya bertemu dan keduanya terpisah karena...