Part 33

218 19 5
                                    

Ruangan itu, adalah ruangan kesukaan Aurel, iya Aurelia Marsya  mantan tunangan Davion. sekaligus kakak yang dimaksud oleh Keyra.

Mereka dipertemukan atas dasar perjodohan.Mengapa Davion bisa menerima perjodohan ini?Bukankah dia ada masalah sama papanya?Dia menerima perjodohan ini karena keluarga Aurel adalah keluarga yang berpengaruh di negeri ini, dan atas paksaan papanya juga akhirnya Davion mau.

Davion dulunya adalah seorang player alias suka main wanita.
Club adalah rumah keduanya, dia sangat sering kesana sampai terkadang dia lupa bahwa dia punya rumah yang juga ada mini bar.

Dia tidak pernah mempedulikan Aurel. Dia menganggap semua perempuan sama saja, sama seperti yang dia temui di club. Davion mengira Aurel menerima perjodohan ini karena uang.

Tapi itu semua hanya sementara, Davion akhirnya jatuh cinta karena ketulusan, kepolosan, kesabaran, dan kelembutan Aurel yang selalu merawat Davion meskipun Davion tidak pernah mempedulikannya.

Rumah itu dan ruangan itu khususnya, adalah saksi cinta mereka berdua.

Hampir setiap hari mereka berdua menghabiskan waktu disana.Skinship mereka seperti pasangan pada umumnya, hanya saja sedikit tertutup karena kepribadian Aurel yang pemalu.

Cara Davion mengekspresikan cintanya melalui sentuhan atau skinship sangat samar alias tidak seberapa terlihat saat bersama Aurel.Karena Aurel juga pendiam, jadi Davion tidak memperlakukannya seperti dia memperlakukan wanita club malam.

Berbeda juga saat bersama Keyra, saat bersama Keyra dia sangat protect alias overprotektif. Mengekspresikan kasih sayangnya secara buka-bukaan, dia tidak malu mencium Keyra di depan umum katanya sih, supaya cowok-cowok itu tahu kalau Keyra sudah ada yang punya.

Bersama Keyra dan Aurel, dia sama-sama tulus.Tapi Davion masih belum bisa move on dari Aurel.

Tunangan mereka berlangsung selama 5 bulan dan mereka hampir menikah.Tapi Tuhan lebih sayang Aurel, dia meninggal karena sakit kanker otak stadium akhir dan nyawanya sudah tidak tertolong.

Tidak ada yang mengetahui soal fakta ini, karena Aurel menyembunyikannya dengan baik.

Davion sangat terpukul dan berantakan saat ditinggalkan oleh Aurel.

Dia sangat menyesali perbuatan yang pernah dia lakukan saat awal perjodohan itu.

Dan ruangan itu sebagai saksi menyimpan kenangan-kenangan mereka saat mereka saling mencintai.

Keyra diam membeku, mengapa Dav harus semarah itu.Keyra tahu kalau salah tapi kenapa dia sampai segan as itu?Dia terlihat akan memakan ku sekarang juga terlihat dari sorot matanya.

Keyra ingin melarikan diri, baru melangkahkan kaki kanannya dia tidak sengaja menyenggol bingkai foto Kak Marsya.

"It maybe time when I supposed to die"Gumam Keyra

"Keluar dari ruangan ini, enggak keluar dari rumah ini"Sahut Davion menatap Keyra dengan dingin

"Really?!"Keyra sedikit tidak terima dengan perkataan Davion barusan.Like?What the heck? dia mengusirku?Kenapa ngga dari awal aja?Aku tidak usah repot-repot jatuh cinta kepadanya?

S
T
U
P
I
D

Keyra is back!

"You made a terrible mistake"

"Terrible mistake?Hahahahaha Are u kidding me?it's just a photo frame?

"These photo frames are  more presicious than your pride"

Hell NO, Davion sedang menantang seorang Keyra.Dia benar-benar sedang bercanda.Sekarang membawa harga diri? Dia benar-benar lagi bercanda.

"Well, that's true harga diriku seharga kontrak yang kau berikan"Ya Keyra baru tersadar sekarang kedudukannya hanyalah sebatas kontrak diantara mereka yang akan berakhir dalam beberapa minggu lagi.Bisa bisanya dia lupa akan hal itu.

Take Me Home || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang