Part 40

264 15 6
                                    

7 tahun kemudian,

"Morning mommy"Sapa anak kecil berusia 6 tahun yang terlihat sangat tampan itu, siapapun yang melihat nya akan langsung memuji ketampanannya. Dia mendekati Keyra dan mengecup pipinya singkat lalu pergi.

"Morning baby"Jawab Keyra menyiapkan sarapan


"Adek mana?"Tanya Keyra kepada anak itu


"Biasa mom, kebo"Ejek anak itu sambil mengambil duduk di kursi meja makan.


"Siapa juga yang kebo, orang udah bangun"Jawab adeknya.

"Siapa juga yang kebo, orang udah bangun"Jawab adeknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Devano  Edelsteen

  Laura  Edelsteen


Tahun ini mereka berusia genap 6 tahun. Mereka kembar beda jenis kelamin. Devano kakaknya, hanya selisih 10 menit.

"Lihat air liurmu kemana-mana ini, kamu tidur model apa sih dek?"Kesal Devano sambil membersihkan air liur kering yang berada disekitar bibir adeknya, Laura.


Laura hanya menjawab dengan cengiran dan Devano merapikan rambut adeknya yang berantakan itu.

"Kakak sweet banget sih"Puji Keyra sambil menata piring di meja makan.

"Iya dong, Devano gituloh"Jawab Devano dengan bangga dibalas  toyoran dari adeknya.

"Mom, besok jadi ke Indonesia?"Tanya Laura sambil memakan rotinya belepotan membuat Devano kesal lagi sama adeknya itu.

"Makan yang bener dong"ujar Devano sambil membersihkan selai coklat yang bisa sampai di pipi adeknya itu. Terkadang Devano heran, adeknya itu makannya model kaya bagaimana kok bisa sampai pipi. Pernah Devano membersihkan lelehan ice cream yang ada di alisnya, bagaimana coba itu?

Dia makan sambil salto mungkin? Devano pernah berpikir seperti itu.

Keyra hanya tertawa kecil melihat kelakuan kedua anaknya. Devano ini sangat protect dan perhatian kepada Laura, adeknya. Karena sedari mereka kecil Keyra sudah mendidik nya seperti itu. Karena Devano itu kakak jadi Devano harus menjaga adeknya sebagaimana mestinya.

"Iya jadi, kalian belum pernah ya?"Tanya Keyra dijawab gelengan kepala oleh mereka berdua.

"Nanti disana kita ke makam kakek sama nenek mommy. Terus ketemu sama kakek kalian"

"Kakek? Papanya mommy?"Tanya Devano, dijawab anggukan oleh Keyra. Ya mereka memang belum pernah bertemu Robert alias papa Keyra.

Si kembar ini bisa menguasai Bahasa Inggris, Indonesia, Belanda, juga beberapa bahasa yang mereka kuasai tapi tidak seberapa seperti Italia, dan Korea.

Take Me Home || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang