Part 5

430 21 18
                                    

BACK WITH ME

MAAF YAAAAA !!!

 BARU BISA UPLOAD SETELAH 2 MINGGUAN LIBUR HEHE

........................................






Author POV

Keadaan makin memburuk bagi Kenzie, karena Keyra tidak menang.Dia juga tidak mendapatkan apa-apa dari "orang itu" . Dan sepertinya Keyra akan mengalami hal-hal menyeramkan yang penyebabnya adalah Kenzie.Tapi mau tidak mau Keyra harus mengalami hal itu karena dia sendiri yang menandatangani kontrak.



Hari ini Kenzie berniat untuk mengajak Keyra bertemu di suatu tempat, 

"Ada apa zie?"Tanya Keyra karena Kenzie tiba-tiba mengajaknya bertemu jadi wajar saja Keyra bertanya

"Ada yang mau gue omongin, ini minum dulu"Kenzie memberikan segelas jus jeruk yang terlihat sangat segar di mata Keyra, karena hari ini sangat panas.Ia tidak bisa menahan untuk tidak meminum pemberian Kenzie.

"Lo ngapain ngajak gue ketemuan di rumah loh"Tanya Keyra curiga karena rumahnya juga sangat sepi hanya ada dia dan Keyra disana.

"Biar gampang"Jawab Kenzie, jawaban Kenzie sukses membuat alis Keyra berkerut.

"Kok ngantuk gue?Apa kurang tidur ya?Perasaan nyenyak banget,  habis nonton Crash Landing On You"Gumam Alysa sambil terus menerus menguap.Tidak lama dia tertidur di sofa Kenzie

"Bagus"Gumam Kenzie

"Kamu sudah bisa bawa dia sekarang"Ujar Kenzie menelepon seseorang "Tapi sebelum kamu bawa dia, transfer aku dulu.Perjanjian kita dari awal seperti itu kan?Memberi dan menerima"

"Okey dude, cek sekarang.Apa sudah masuk di rekeningmu?"Tanya orang itu

"Bawa dia sekarang"Ujar Kenzie





'''''''''''''''''''''''''





Keyra merasa sangat pusing saat ia membuka matanya, asing satu kata yang terlintas dipikiran Alysa saat melihat langit-langit rumah yang terlihat sangat mewah padahal baru langit-langitnya.Bagaimana seisi rumahnya kalau begitu?

Kepalanya sangat berat sehingga menyusahkan dia untuknya bangun dari rebahannya.

Saat ia bangun melihat ada laki-laki tampan sedang duduk di sofa besar tepat di depan Keyra.Hanya saja dia sedang tertidur sambil duduk menyilangkan kakinya, meskipun lagi tidur wajah dinginnya terlihat sangat jelas.

Siapa dia?Pertanyaan pertama yang terlintas di pikiran Keyra, dia juga merasa laki-laki ini tidak asing.

Dimana sih ini?Muncul banyak pertanyaan di benak Keyra.

Untung saja bajunya masih utuh yang artinya dia tidak di apa-apakan dengan pria tampan yang ada didepannya.

"Sudah bangun"Ujar laki-laki itu saat tahu Keyra sudah membuka matanya. "Obatnya cukup lama membuatmu tertidur, aku sampai ikut tertidur"

Keyra sedikit berteriak karena terkejut, ia lagi melamun tapi suara besar laki-laki itu mengagetkannya.

"Aku, kamu?Orang mana dia?Orang Surabaya?Engga Surabaya kon sama aku, bukan aku kamu"Gumam Keyra

"An- eh Kamu siapa?Ini dimana?"Tanya Keyra

"Kok kaya amnesia ya gue?"Gumam Alysa yang lagi-lagi bisa didengar laki-laki itu.

Take Me Home || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang