Izumi terbangun karena merasa ada yang aneh. Ini bukan posisinya saat tidur. Seperti sedang dalam pangkuan orang lain.
Lalu
"Au ?"
Netra biru Izumi mencoba melihat ke sekitarnya. Ini bukan di kamar (name). Ada banyak kursi dan orang-orang disini. Ia pun menoleh ke arah jendela yang ada di sampingnya. Nampak seperti pemandangan luar yang bergerak dengan cepat.
Ini dimana?
Ia menoleh ke arah (name) yang sedang tertidur dalam posisi duduk dengan kepala bersandar ke dinding(?)
"Ai?"
Izumi tidak tahu dimana ini sekarang, yang jelas pasti di dalam sesuatu yang bergerak.
Mungkin seperti kendaraan?
Tapi kalau memang begitu, mereka mau kemana?
"Sena sudah bangun ya? Maaf mengagetkanmu,"
Saat bangun tadi, ia mendapati Izumi sudah bangun lebih dulu. Bayi itu pasti sekarang sedang bingung.
"Kita sedang ada di kereta,"
Kereta? Baiklah ini pertama kalinya Izumi naik kereta.
Tapi sejak kapan (name) bersiap-siap? Padahal ia perhatikan gadis itu selalu sibuk dengan laptopnya. Kadang sesekali di sela kerjaannya dia main dengan Izumi.
Ini sudah hampir 2 bulan berlalu sejak kedatangannya kemari. Rasanya banyak yang berbeda darinya.
Jika dipikir-pikir, ia sama sekali tidak mengenali dirinya yang sekarang.
Tentang tugas hukuman itu? Entahlah ia masih memikirkannya. Terkadang Izumi masih berpikit bahwa itu sebuah benda.
Tapi jika itu memang sebuah benda, kenapa ia harus diubah dalam wujud bayi dan terjebak dalam genggaman gadis ini
"Sena mau lihat ke luar kah? Sini,"
(Name) mengangkat tubuh Izumi seolah-olah membuat Izumi berdiri. Bayi bersurai abu itu sekarang memperhatikan apa yang ada di luar. Semua nampak berjalan dengan cepat.
"Sudah 2 bulan ya..."
"Uu?"
"Kalau dipikir-pikir aku tidak tahu tanggal lahirmu kapan, dan juga saat itu aku hanya menebak-nebak umurmu berapa," Ucap (name) pelan.
Memang benar, (name) hanya menebak umur Izumi saat ia datang hari itu. Sekitar umur 6 bulanan, kalau dihitung sekarang berarti sudah 8 bulan.
Usianya sudah hampir setahun. Jika bayi ini sudah bisa berbicara mungkin ia bisa menanyakan beberapa hal tentang identitasnya.
Tapi itu tidak mungkin. Bagaimana bisa bayi bisa mengingat apa yang terjadi pada dirinya. Rasanya sia-sia jika harus bertanya.
Tetap saja gadis itu terus kepikiran siapa orang tua dari bayi ini. Ia tidak mau dianggap sebagai penculik suatu hari nanti. Orang tuanya pasti sedang mencari keberadaan bayi ini.
Setiap harinya (name) tidak lupa untuk selalu mencari info di internet. Siapa tahu ada petunjuk. Sayangnya nihil, ia tidak menemukan apapun.
---
Setelah menghabiskan perjalanan 5 jam akhirnya mereka tiba di stasiun. Ada banyak orang yang turun di tempat yang sama dengan mereka. (Name) harus bersabar menunggu agar tidak berdesak-desakan dan membahayakan Izumi.
(Name) turun setelah dirasa sudah banyak orang yang keluar.
Izumi memperhatikan orang-orang yang berlalu lalang di stasiun. Semua orang membawa banyak tas dan barang. Tapi gadis ini justru tidak membawa apapun.
Bukan tidak membawa apapun.
Hanya saja barang yang ada di genggaman gadis itu tidak berbeda dengan saat mereka jalan-jalan.
SlinBag sedang ditambah ransel khusus peralatan bayi.
Apa mungkin mereka sekarang juga hanya sekedar berjalan-jalan?
Tapi kenapa sejauh ini?
__________
To be continued
Kamis, 1 April 2021Naomi / Himari
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐍𝐞𝐤𝐨 || Sena Izumi
Fanfiction┏━━━━°⌜ Sena Izumi x Reader ⌟°━━━━┓ -ˋˏ [ Prince Neko Spin Off ] ˎˊ- Izumi mendapat hukuman atas kesalahan yang tidak ia ketahui. Oleh perintang sang ratu, ia dibuang ketempat asal sang ratu. Cara untuk kembali? Tentu saja Izumi harus mencari tahu...