58

609 89 109
                                    

"Jadi (name) itu..."

"Yap, dia mantan atasanku di mini market," Ucap sang ratu.

"Aku tidak menyangka (name2)-chan ratu disini," Ucap (name).

"Aa soal itu, sebenarnya ceritanya juga panjang,"

"Lalu 5 adikmu?"

Seketika teh yang sedang di teguk oleh sang ratu tersembur keluar. Untungnya tidak mengenai siapapun.

Bukan hanya ratu, tapi yang lainnya pun ikut bereaksi kaget. Ada yang sama seperti ratu, dan ada yang tersedak cemilan.

Hanya (name) dan Leo yang tidak bereaksi apapun.

"Soal itu aku berbohong, aku tidak punya adik sama sekali,"

"Eh lalu?"

"Yang kumaksud tentang 5 adik itu sebenarnya 5 manusia kucing, termasuk 'Sena' yang pernah kamu urus," Ucap sang ratu.

Sang ratu sedikit meringkas cerita bagaimana ia bisa menjadi ratu disini kepada (name). Hanya ringkasan, ia tidak ingin bercerita terlalu banyak.

Terutama tentang bagaimana perubahan wujud Leo sampai ia tidak bisa tidur sama sekali hari itu.

Sampai bagaimana keempat kesatria kucing itu muncul di hadapannya, merusak rumahnya, bertemu manusia anjing. Hingga jadi rebutan kucing dan anjing.

Kalau diingat-ingat itu adalah sesuatu yang paling aneh yang pernah ia rasakan.

Untungnya cuma 2 hewan. Kalau banyak sudah jadi rebutan kebun binatang namanya.

"Dan juga, walaupun disebut 'ousama', Leo sama sekali tidak seperti sebutannya," Ucap sang ratu.

"Eeeh tapi aku ini jenius dan tetap seorang ousama," Ucap Leo tidak terima.

"Sejak kapan ousama bisa meninggalkan semua tugasnya untuk berkeliaran keluar sana?" Ucap sang ratu kesal.

Yang lainnya hanya melihat bagaimana interaksi sang ratu dan sang ousama yang sama sekali tidak terlihat seperti bagaimana interaksi raja dan ratu pada umumnya.

Mereka memang berbeda dari yang lainnya.

"So, lalu kenapa (name) nee-sama menjadi target tugas hukuman Izumi-senpai?"

"Izumi?"

Baiklah sepertinya mereka lupa menjelaskan dengan (name) soal identitas Izumi.

Kembali-kembali masih ke ratu yang harus menjelaskan semuanya. Bagaimana pun dia lah yang punya rencana sejak awal. Kalau disuruh yang lain bercerita jatuhnya malah ngawur.

Sang ratu menjelaskan tentang siapa Izumi yang biasa dipanggil "Sena" Oleh (name).

Dan tentang hukuman itu, akhirnya ratu menjelaskan semuanya.

"Aku membaca data-data kerajaan di perpustakaan. Disana aku melihat data silsilah keluarga Izumi yang sudah turun-temurun mengabdi pada kerajaan..."

"Leo pernah bilang padaku bahwa Izumi dulu lebih pendiam dibandingkan yang sekarang, dia juga menjalankan tugas dengan cepat,..."

"Saat masa pemindahan kekuasaan dari raja terdahulu ke Leo, aku baru mengetahui bahwa ada desa kecil tempat anak-anak tinggal..."

"Aku sempat mengunjungi tempat itu sekali saat baru menjadi ratu, disana tempat anak-anak dari wilayah lain yang berhasil ditaklukan oleh kerajaan ini,..."

"Mereka yang tidak memiliki orang tua lagi, di asuh di desa tersebut dengan fasilitas yang memadai,"

"Awalnya aku merasa senang karena itu merupakan hal baik untuk memperbaiki mental mereka yang rusak karena peperangan,"

"Tapi beberapa bulan kemudian, Makoto memberiku banyak laporan tentang kasus bunuh diri dari desa itu,"

"Saat aku melihatnya, aku dikejutkan bahwa hasil penyelidikan sementara bahwa Izumi terlibat dalam kasus itu,"

__________

To be continued
Selasa, 6 April 2021

Naomi / Himari

𝐊𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐍𝐞𝐤𝐨 || Sena IzumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang