47

501 91 127
                                    

Hari sudah nalam dan sedikit larut. Namun (name) sama sekali tidak di temukan.

Subaru juga sudah meminta bawahannya juga untuk mencari. Sayangnya nihil, bahkan mereka tidak menemukan jejak apapun.

Izumi ketiduran karena sebelumnya habis menangis lagi. Sudah 2-3 kali balita itu menangis hari ini, ditambah hari sudah agak larut. Tentu saja balita itu kelelahan.

Untuk sekarang hanya bisa pulang dulu. Subaru akan meminta bantuan yang lain untuk mencari (name).

Sesampainya di rumah, Subaru meminta para maid untuk membawa Izumi ke kamar.

"..."

"Sudah kok,"

"..."

"Aku sudah keliling kota beberapa kali,"

"..."

"Rumah lama juga sudah,"

"..."

"Tidak ada jejak apapun,"

"..."

"Apa mungkin?"

"..."

"...

"Aku baru saja kembali ke rumah,"

"..."

"Nanti kucoba lagi,"

---

"Tidak ada jejak apapun?"

Koga memberitahu sang ratu tentang masalah ini. (Name) tidak pulang seharian dan semua jejak tidak di temukan.

Makoto yang biasa mengawasi pun datang ke ruangan sang ratu dan berkata

"A-aku tidak menemukan jejak (name),"

Bahkan Makoto pun tidak dapat mencari keberadaan target. Sang ratu sempat berpikir itu adalah ulah penghalang.

Tapi itu sepertinya tidak mungkin. Mereka tidak selihai itu untuk menghilangkan jejak target mereka.

"Apa semua cara sudah dilakukan?" Tanya sang ratu

"Saya sudah memeriksa ke semua jaringan, tidak ada tanda-tanda target dimana pun," Ucap Makoto

"Lalu Izumi?"

"Dia bersama Subaru di rumahnya,"

"Terus lakukan pencarian!"

"Baik!"

Kedua orang itu keluar dari ruangan sang ratu. Bersiap melanjutkan pencarian.

Sang ratu sendiri menghela nafas pelan.

Ia sebenarnya juga tahu akan seperti ini. Menghilangnya jejak (name) juga ia tahu sebabnya apa.

Bukan hal yang sulit.

Namun ia tidak berpikir bahwa dia akan melakukannya bahkan sebelum tugas Izumi selesai.

Pergerakan penghalang itu memang terlalu cepat. Sampai target mereka pun harus turut bergerak cepat.

"Seharusnya itu ditenggelamkan,"

---

Izumi terbangun saat tengah malam. Ia menoleh ke samping dan tidak mendapati adanya (name) disampingnya. Artinya gadis itu belum di temukan ataupun kembali.

"Chou uzai, kemana lagi gadis bodoh itu pergi,"

Ini bukan pertama kalinya (name) pergi saat ia sedang tertidur. Tapi bedanya saat itu (name) pulang dengan cepat.

Tidak seperti sekarang yang bahkan seharian tidak pulang sama sekali.

Khawatir? Tentu saja.

Rasanya sangat menyebalkan ketika ia hanya bisa menunggu tanpa melakukan apapun. Jika terjadi sesuatu, ia sendiri yang paling terluka.

Tapi apa yang bisa ia lakukan sekarang?

Kemampuan fisiknya paling tidak menungkinkan untuk melakukan apapun. Ia juga tidak memiliki keahlian khusus tentang jaringan.

Benar-benar menyebalkan.

Izumi mengubah posisinya menjadi duduk. Mengambil dot berisi air minum yang sudah disediakan maid.

Padahal hanya air minum, tapi kenapa rasanya berbeda.

"Cepatlah kembali atau aku tidak sama sekali, gadis bodoh,"

__________

To be continued
Senin, 5 April 2021

Naomi / Himari

𝐊𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐍𝐞𝐤𝐨 || Sena IzumiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang