Suasana tegang tengah menyelimuti ruang utama istana kerajaan. Tidak ada suara apapun disana. Hanya suara dengkuran kecil dari seekor kucing yang tengah berada di pangkuan seorang wanita.
"Kamu tahu kenapa dipanggil kemari?"
Seorang pria bersurai abu ikal tengah berlutut dihadapan wanita yang duduk di tahta nya sambil mengelus seekor kucing oranye yang nampak nyaman dengan elusan tangan dari wanita itu.
"Aku tidak tahu," Ucap Izumi.
Pagi ini ia tiba-tiba dipanggil ke ruang utama oleh sang ratu. Ia pikir akan mendapatkan sebuah perintah tugas baru. Tapi..
"Aku akan memberimu sebuah hukuman,"
Tunggu..
Hukuman ?
Apa yang terjadi?
"Apa?! Tunggu.. Apa kesalahanku?" Tanya Izumi yang terkejut. Tidak mungkin ia salah dengar bukan.
Pria yang sudah bertahun-tahun melayani kerajaan, menjadi pengawal pribadi pangeran mahkota yang kini telah menjadi raja. Dia selalu berhati-hati dengan semua tindakannya agar tidak mengacau apapun.
Lalu dimana kesalahannya hingga ia harus dihukum?
"Jangan membantah, setelah ini kamu akan dikirim ke tempat asalku, mengubahmu menjadi bayi manusia kucing..."
"Dan mungkin semua kemampuanmu akan dilenyapkan,"
"..."
Izumi terdiam. Bukankah ini terlalu kejam. Ini sama saja dengan membuangnya begitu saja.
Ia tidak terima. Tanpa alasan yang jelas seperti ini, ia tidak akan terima diperlakukan seperti ini.
"Yang Mulia, sebaiknya anda memberi alasan yang jelas untuk ini,"
"Satu satunya yang bisa membawamu kembali adalah sesuatu yang bisa kamu sebut 'perasaan'," Ucap wanita tersebut
"Chou uzai, Yang Mulia, jangan berbelit-belit, berikan penjelasan yang benar,"
"..."
Sang ratu tidak mengatakan apapun. Ia langsung memberi kode pada Arashi dan Tsukasa untuk segera membawa Izumi pergi.
"Chou uzai, lepaskan aku!"
"Nee.. Apa tidak apa-apa?"
"Dia akan paham dengan sendirinya,"
__________
To be continued
Minggu, 28 Maret 2021Naomi / Himari
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐧𝐢𝐠𝐡𝐭 𝐍𝐞𝐤𝐨 || Sena Izumi
Fanfiction┏━━━━°⌜ Sena Izumi x Reader ⌟°━━━━┓ -ˋˏ [ Prince Neko Spin Off ] ˎˊ- Izumi mendapat hukuman atas kesalahan yang tidak ia ketahui. Oleh perintang sang ratu, ia dibuang ketempat asal sang ratu. Cara untuk kembali? Tentu saja Izumi harus mencari tahu...