Season 2/Sequel

82.5K 3.3K 170
                                    

Jadi… aku sudah memutuskan. Aku bakalan bikin My Innocent Girl 2 yang nyeritain tentang Aralex sewaktu Ara hamil sampai punya dua anak, mungkin nanti sampai Arsen sama Asya umur beberapa tahun. Belum bener-bener pasti juga sih.

Nanti malem aku bakalan publish chapter pertama. Yey! Seneng nggak tuh?
Tapi… ada tapinya. Tapi aku publish satu chapter cuma buat permulaan aja, abis itu kalian silahkan menunggu selama entah berapa lama buat aku publish chapter selanjutnya, soalnya kalian harus nunggu aku ngetik minimal 20 an chapter dulu biar nantinya aku bisa publish tiap hari sesuai keinginan kalian. Jadi gitu. Udah ya? Jangan protes! Kalian sendiri yang mau publish tiap hari. Aku publish itu biar kangen kalian ke Aralex sedikit terobati oke?

Dan buat yang minta ceritanya Arsen sama Asya alias anak-anaknya Ara sama Alex, kalian nggak perlu kecewa. Aku juga lagi tahap pengetikan buat bikin cerita anak-anaknya Ara sama Alex kok. Tapi… kayaknya nanti bakalan aku publish setelah MIG 2 selesai. Biar jadinya nyambung, gitu. Mau kan? Nggak keberatan kan? Nggak pa-pa kan? Biar nyambung gitu loh… (terkesan maksa banget nggak sih?😔)

Tolong jangan terlalu mendesak saya ya?:) Saya hanya manusia biasa. Mengetik dengan dua jempol, punya tugas sekolah, belum lagi ada yang lain-lain lagi di dunia nyata.

Udah deh, see you guys. Muach… 😗

Eh iya, jangan lupa pantengin work aku ya? Nanti malem aku publish yang MIG 2, chapter 1 doang. Tapi aku publish kalau nggak lupa aja ya? Haha…

*#*

My Innocent Girl [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang