Sebelum puasa nih kita kasih asupan yak soalnya selama bulan puasa kita bakal hiatus dulu wkwk
😌Happy reading gesssss
🍵
Jennie dan Lalisa tengah duduk di sofa ruang tengah, mereka berdua sama-sama fokus pada layar televisi dimana drama favorit mereka sedang tayang.
Jennie sesekali melirik Lalisa yang sangat fokus itu, lalu ia terkekeh sendiri melihat wajah serius gadis pujaan hatinya itu. Dan Lalisa menoleh saat mendengar kekehan Jennie.
"Wae Mommy?"
"Aniya, Mommy sangat suka saat wajah Lili serius seperti tadi.." jawab Jennie sambil mengelus pipi Lalisa.
Lalisa memejamkan matanya menikmati sentuhan tangan Jennie di pipinya, sentuhan sekecil apapun yang Jennie berikan membuatnya selalu merasa nyaman. Kemudian Jennie memberikan kecupan kecil di pipi kanan Lalisa yang membuat Lalisa membuka matanya karena sedikit terkejut.
Jennie tersenyum saat Lalisa menatapnya, Lalisa pun membalas senyuman Jennie. Lalu Lalisa merebahkan kepalanya di atas paha Jennie, Jennie yang paham pun menggerakan tangannya untuk mengelus kepala gadisnya ini. Gadis manja namun ia sangat menyayangi dan mencintainya.
"Lili mengantuk?"
"Tidak, Mom.. Lili hanya ingin kepala Lili di elus Mommy.."
"Iya-iya baby.."
Jennie tersenyum gemas melihat tingkah Lalisa yang semakin hari semakin membuatnya tidak karuan, rasa ingin menerkam gadisnya ini selalu hadir, namun sebisa mungkin ia tahan.
"Mom.." panggil Lalisa.
"Hmm? Wae baby?"
"Lili haus, ingin uyyu kotak.."
"Uyyu kotak?"
"Um um uyyu kotak.."
"Tidak ingin uyyu Mommy?" goda Jennie yang membuat Lalisa mendudukkan dirinya dan menatap tajam ke arah Jennie.
"UYYU KOTAK! UYYU MOMMY NANTI SAJA!"
Jennie malah terkekeh melihat wajah Lalisa yang memerah seperti saus tomat. Ia tahu bahwa gadisnya ini sedikit tergoda, namun mencoba untuk menahan diri agar tidak tergoda oleh godaan sang Mommy.
"Ne Mommy ambilkan uyyu kotaknya, baby tunggu disini hmm?" Lalisa pun mengangguk patuh, namun wajah kesalnya tidak bisa ditutupi.
Hanya selang 1 menit Jennie sudah kembali dengan membawa 2 kotak susu cokelat kesukaan Lalisa. Ia pun menyerahkannya pada Lalisa yang sedang melipat kedua tangannya di depan dada dengan memasang wajah kesal.
"Jangan cemberut, wajahmu jelek sekali."
"Diam Jennie Kim!"
"Yaaa! Kau berani padaku Lalisa?"
"Wae?" tantang Lalisa membuat Jennie mengeluarkan smirk nya.
"Baiklah kalau kau seperti itu, kau tidur di sofa malam ini.." ucap Jennie yang berlalu pergi meninggalkan Lalisa yang menunjukkan wajah tak percayanya dengan apa yang dikatakan oleh Jennie.
Sementara itu di dalam kamar, Jennie terkekeh karena wajah Lalisa begitu lucu saat mendengar ucapannya tadi.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔
Fanfic"𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐭𝐮𝐡 𝐌𝐨𝐦𝐦𝐲𝐤𝐮" 🔞 Best Rank 🏅 #1 jenlisa 10/11/2020 #8 blackpink 20/11/2020 #1 lalisamanoban 29/11/2020 #2 jenniekim 26/12/2020 #2 seulrene 09/11/2021 #6 jennie 30/02/2022 #2 chaesoo 31/08/2022 #1 chaesoo 01/09/2022 #2 b...