Gengs kita ada pengumuman penting buat kalian yang punya ide buat cerita ini, dan mau collab sama kita, kalian bisa dm kita di instagram: @bebece_wp, nanti kalau cerita yang kalian kirim menarik, bisa berkesempatan bikin satu cerita sama bebece, ditunggu ya gengs..
🍵
Setelah bangun dari tidurnya, Lalisa melihat tidak ada Jennie di sampingnya, ia pun keluar tenda untuk mencari Mommy nya, Lalisa yang berlari kecil untuk memeluk Jennie dari belakang.
Grebh
"Baby, Mommy sedang memasak, nanti gosong jika baby seperti ini.." ucap Jennie kaget dengan perlakuan Lisa yang mendadak.
"Mommy kan sudah pintar memasak, jadi tidak mungkin masakan Mommy gosong.." jawab jenaka Lalisa yang di balas gelengan kepala Jennie.
"Mom, Lili ingin bertanya.."
Jantung Jennie berdetak kencang, ia takut jika Lalisa menyadari apa yang ia lakukan tadi, ia takut Lalisa menjauhinya.
"Mau bertanya apa baby nya Mommy?" jawab Jennie kecil, ia menahan gugupnya.
"Mengapa saat Lili menguyyu pada Mommy, walau tidak keluar air, namun Lili sangat kenyang, perut Lili seperti penuh.."
Jennie terkejut mendengar pernyataan polos Lalisa.
"Ya karena baby meminum energi Mommy, jadi Mommy yang lapar.." jawab Jennie asal, namun di tanggapi serius oleh Lalisa.
"Ja-jadi secara tidak langsung, Lili memakan Mommy?" ucap Lisa terkejut sekaligus merasa kasihan dengan Mommy nya itu.
Jennie yang pura-pura sedih dengan pernyataan itupun memasang wajah sedihnya. Namun jawaban Lalisa kali ini mampu membuat Jennie geram sekaligus gemas, pasalnya ia tidak menyangka Lalisa akan berbicara seperti itu.
"Tapi tak apa, agar Mommy tidak gendut, biar Mommy seperti Lili yang tinggi dan kurus, mungkin itu sebabnya Mommy tidak tinggi, karena tertutup lemak xixixi" Lalisa yang sudah ingin kabur namun ditahan oleh Jennie.
"Mau kemana kau baby, sudah mengatai Mommy gendut, lalu ingin kabur, begitu? Tidak semudah itu Lalisa.." wajah menyebalkan Jennie muncul yang membuat Lalisa panik.
"Aaaaakkk.... Siapa pun tolong Lili, Lili ingin dicelakai Mommy Lili yang lebih mirip kucing rabies ini.." ucap Lalisa terkekeh.
Jennie yang tak merasa tersinggung pun malah senang, karena bayinya ini sudah sepenuhnya memaafkan dirinya.
"Mommy beruntung sekali memiliki Lili.."
"Lili lebih beruntung memiliki Mommy yang sangat menyayangi Lili, jangan tinggalkan Lili ya Mom? Dan sepertinya Lili sudah sangat bergantung sekali kepada Mommy.." ucap Lalisa yang mendadak serius.
"Baby tenang saja, Mommy tidak akan pernah meninggalkan baby, kalau tidak ada dirimu, mungkin Mommy sudah seperti orang gila kau tahu.." jawaban Jennie yang berasal dari lubuk hati dan terdengar sangat tulus. Lalu tangannya merapikan poni Lalisa yang sedikit berantakan itu.
"Ya sudah, kita makan dulu nee? Mommy sudah masak nasi goreng kimchi kesukaan bayinya Mommy.." Jennie yang suka sekali mengelus pipi Lalisa.
"Kajja Mom, sekarang Lili lapar sekali karena tidak memakan Mommy xixixi.."
"Hais anak ini.." Jennie menggeleng gemas melihat tingkah Lalisa yang selalu membuatnya tersenyum bahagia, ia sudah seperti memiliki anak sungguhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔
Fanfic"𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐭𝐮𝐡 𝐌𝐨𝐦𝐦𝐲𝐤𝐮" 🔞 Best Rank 🏅 #1 jenlisa 10/11/2020 #8 blackpink 20/11/2020 #1 lalisamanoban 29/11/2020 #2 jenniekim 26/12/2020 #2 seulrene 09/11/2021 #6 jennie 30/02/2022 #2 chaesoo 31/08/2022 #1 chaesoo 01/09/2022 #2 b...