Chap. 13 : Gak Ada Judul (2)

29.5K 2.8K 363
                                    

Lalisa sedang keluar bersama Mingyu, karena ia sudah janji akan menemani Mingyu membeli buku. Kebetulan Lalisa juga ingin membeli serial komik kesukaannya, jadi ya kenapa tidak.

"Gyu, antar aku ke apartemen Mommy ya?" ucap Lalisa tiba tiba.

"Waeyo? Bukankah kita baru sampai Lalisa?"

"Palli! Perasaanku tak enak, aku takut terjadi sesuatu pada Mommy.."

"Meskipun Jennie sunbae selalu berbuat kasar padamu, tapi kau masih perduli padanya. Kau memang gadis yang baik Lalisa.." batin Mingyu sambil menatap lekat Lalisa.

Sesampainya di apartemen Jennie, Lalisa melihat dua pasang sepatu terletak di depan pintu. Sudah pasti itu punya Jennie dan Taehyung. Lalisa yang tak perduli itu langsung masuk.

Seketika ia termenung, ia melihat Taehyung yang sedang berusaha mencium Jennie, namun Jennie memberontak. Terlihat Taehyung ingin menampar Jennie, Lalisa bergegas berlari ke arah Jennie dan....

"JANGAN SENTUH MOMMYKU.."

PLAKKKK.

Pipi halus Lalisa kembali menjadi korban, hidung serta sudut bibirnya mengeluarkan darah segar, Mingyu yang ada di dalam apartemen Jennie pun langsung menarik dan memukul Taehyung keras, setelah itu ia mengusir Taehyung dari apartemen Jennie.

"Me-mengapa kau masih menolongku Lili?" suara Jennie bergetar, ia juga tak menyangka bahwa Taehyung akan berbuat seperti itu padanya.

"Aku menolongmu hanya karena kau mambuat gaduh di kamarku, aku tak ingin kamar ku menjadi hancur.." Lalisa berbohong untuk itu, ia hanya tidak ingin terlihat peduli dengan Jennie, karena ia tahu, itu hanya akan membuat Jennie semakin marah.

"Mari Lalice, kita pergi, kau sudah memastikan kamarmu aman.." Gyu yang tahu rencana Lalisa.

"Kajja Gyu.."

Mingyu membawa Lalisa ke sebuah taman, mereka duduk disalah satu bangku taman, Mingyu yang memegang obat oles untuk pipi Lalisa, dengan telaten Mingyu mengoleskan ke pipi Lalisa yang kembali membengkak itu.

"Gyu, apa sikapku tadi keterlaluan kepada Mommy? Jujur, aku tidak tega padanya tadi, dan aku takut Mommy ku merasa kecewa padaku, Gyu.."

"Lalice, aku tahu pasti itu sangat sulit tapi aku yakin semuanya akan baik baik saja, jadi tidak usah terlalu di khawatirkan.." Lalisa mengangguk saja, memang yang dikatakan Mingyu ada benarnya juga.

"Antarkan aku kerumah Rosie.. Pipiku sakit sekali Gyu.."

"Mari aku antar, namun bolehkah aku ikut kesana, aku hanya ingin menjagamu Lalisa.."

"Kau memang harus ikut Gyu, aku masih terlalu takut.."

"Baiklah Princess.." ucap Gyu sembari mengelus kepala Lalisa pelan.

Perjalanan dari taman kerumah Rose hanya memakan waktu sekitar 20 menit, karena taman itu memang tidak terlalu jauh dari rumah Rose.

Tok tok tok...

Muncul Irene dan Seulgi dari balik pintu, mereka terlihat terkejut saat melihat keadaan Lalisa sekarang.

"Lalisa, ada apa lagi dengan pipimu? Astagaa..." ucap Irene dengan sangat khawatir.

"Gyu, apa yang sebenarnya terjadi?" tanya Rosie pada Mingyu karena tak mendapat jawaban dari Lalisa.

"Kekasih Jennie sunbae yang melakukannya.."
Mingyu bercerita semuanya dengan detail, sampai adegan dimana Lalisa bersikap datar pada Jennie pun Mingyu ceritakan.

SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang