Di suatu malam ada seorang gadis cantik sedang berada di salah satu club ternama di kota Seoul, gadis itu bernama Jennie Kim. Ia adalah anak dari CEO terkemuka serta pemilik salah satu sekolah paling Elite di Seoul.
Malam ini Jennie sedang bersenang-senang bersama teman-temannya dan beruntungnya ia tak terlalu mabuk berat seperti teman lainnya sehingga ia masih mampu berjalan. Namun, saat ia keluar dari club dan ingin pergi ke minimarket untuk menetralkan alkohol agar Appa nya tak curiga, tiba-tiba ada segerombolan pria yang mencoba untuk menggoda dan mengganggunya, bahkan ingin melecehkannya, namun beruntungnya ada seorang gadis yang 2 tahun lebih muda darinya yang tiba-tiba berlari ke arahnya sambil berkata,
"Jangan sentuh Mommy ku" kata gadis itu seraya memeluk Jennie, jangankan pria pria itu, Jennie sendiripun terkejut bukan main saat gadis itu memanggilnya 'Mommy', namun ia patut bersyukur dengan adanya gadis itu, ia bisa selamat.
Setelah segerombolan pria itu pergi Jennie menghampiri gadis itu lalu berkata,
"Haii, namamu siapa? Perkenalkan aku Jennie Kim. Oh ya, mengapa tadi kamu memanggilku Mommy?" tanya Jennie.
"Enggg.. A-ku aku Lalisa, Lalisa Manoban. Mmm soal itu aku minta maaf telah memanggilmu Mommy, karena kau sangat mirip sekali dengan Mommy ku yang sudah tiada. Tadi aku berpikir Tuhan telah berbaik hati padaku karena telah mengembalikan Mommy ku, ternyata tidak.." kata Lalisa lesu seraya menahan tangis.
"Mianhae Lalisa, aku tak tahu ternyata Mommy mu sudah tiada.. Dan ya kamu tidak seperti orang Korea, dari mana kamu berasal?" Jennie bertanya kepada gadis itu, lalu ia menjawab,
"Aku berasal dari Thailand dan aku kesini karena orang tuaku yang membawaku. Tapi aku kesini lebih dulu karena ingin mendaftar sekolah, namun ketika orang tuaku dalam perjalanan menuju Korea, pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan hebat sehingga kedua orang tuaku tak terselamatkan bahkan sampai sekarang jasad kedua orang tuaku belum ditemukan.." ucapnya sambil menunduk menahan tangis.
Hati Jennie tersentuh mendengar penjelasan dari Lalisa.
"Lalu kau sekolah dimana?" tanya Jennie mengubah topik agar gadis di depannya itu tidak terpuruk dalam kesedihan karena mengingat mendiang kedua orang tuanya.
Lalisa menggeleng pelan "Aku tidak jadi mendaftar sekolah karena aku harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup ku di sini. Aku tidak punya siapa-siapa lagi." jawabnya masih dengan menunduk.
Jennie tertegun mendengarnya, lalu Jennie berkata, "Sebagai ucapan terima kasihku, bagaimana kalau kamu bersekolah di sekolah Appa ku?"
🍵
Segini aja dulu ehe 🐒
Jangan lupa VOTE dan KOMEN ya gaes 😘
JANGAN PELIT VOTE 😠 KALO PELIT VOTE, GUA SANTET SATU SATU 🙃
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔
Fanfic"𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐭𝐮𝐡 𝐌𝐨𝐦𝐦𝐲𝐤𝐮" 🔞 Best Rank 🏅 #1 jenlisa 10/11/2020 #8 blackpink 20/11/2020 #1 lalisamanoban 29/11/2020 #2 jenniekim 26/12/2020 #2 seulrene 09/11/2021 #6 jennie 30/02/2022 #2 chaesoo 31/08/2022 #1 chaesoo 01/09/2022 #2 b...