Chap. 39 : Rindu Gombalan Lili

22.2K 2.2K 159
                                    

Mommy J 🌼

Mommy, bolehkah Lili menguyyu lagi?
Lili ingin sekali Mom... :(
Lili ke kelas Mommy sekarang...
Tunggu Lili, Mom... xixixi

Lalisa keluar kelas dan berjalan ke arah kelas Jennie, kebetulan kelasnya persis di atas kelas Lalisa, dengan wajah senang ia mengetuk pintu kelas dan membukanya, namun ia tak menemukan Jennie.

"Irene unnie, kemana Mommy?" tanya Lalisa pada Irene yang sedang memainkan ponselnya.

"Mommy mu berada di UKS Lalisa, ia terlihat lemas dan seperti menahan rasa sakit, sebaiknya kau hampiri Mommy mu dan rawat ia.." Lalisa hanya mengangguk saja dan langsung pergi ke UKS tempat Jennie beristirahat.

Dengan langkah riangnya Lalisa berjalan menuju UKS, ia sudah tidak sabar menguyyu pada Jennie.

Perlahan ia membuka pintu UKS karena takut mengganggu Jennie yang sedang beristirahat. Dan di lihatnya Jennie sedang memejamkan matanya, dengan sesekali tangannya memijit pilipisnya.

Lalisa tersenyum, kemudian ia mendekati Jennie yang masih belum mengetahui keberadaannya.

"Mommy.." panggil Lalisa pelan.

"Hei baby.." ujar Jennie sedikit terkejut dengan keberadaan Lalisa di UKS.

"Mengapa baby kemari? Bukankah seharusnya baby belajar hmm?" ujarnya sembari mengelus pipi Lalisa.

Bukannya menjawab, Lalisa malah memeluk Jennie. Dengan senang hati Jennie mengelus surai hitam milik Lalisa.

Lalisa melepaskan pelukannya, dan ia sedikit mundur, lalu..
"Mommy, Lili ingin uyyu.." ucap Lalisa tiba tiba.

Jennie yang mendengar ucapan Lalisa bimbang. Ia tidak ingin membuat Lalisa sedih karena tidak mendapat asupannya pagi ini, tapi jika ia memberikan uyyu untuk Lalisa, ia juga harus menahan rasa sakit lebih dari sebelumnya.

"Sini mendekat..." ujar Jennie sembari membuka kancing seragam sekolahnya. Melihat Jennie yang mulai membuka kancing seragamnya, Lalisa tersenyum dan langsung kembali mendekat pada Jennie.

Setelah berhasil membuka kancing seragam miliknya, Jennie tersenyum ke arah Lalisa dan ia pun memberikan isyarat pada Lalisa agar segera menguyyu.

Lalisa yang mengerti pun langsung menyambar uyyu favorite nya, Lalisa gemas dengan uyyu Jennie yang besar, kenyal dan juga sangat enak, sampai akhirnya ia menggigit nipple Jennie dan....

"Awh.." ringis Jennie sembari menjauhkan kepala Lalisa dari dadanya.

"Ma-maaf Mommy.." Lalisa menunduk takut.

"Kau lihat ini Lalisa, putingku lecet? Sedari tadi aku menahan sakit karena kau selalu menggigit puting setiap kali menguyyu, ini sakit Lalisa, sakit.." ucap Jennie menahan emosinya.

"Mianhae, Mom.." ucap Lalisa takut takut dan tak berani menatap Jennie.

"Mulai sekarang tidak ada uyyu lagi.." tegas Jennie dan membuat Lalisa melototkan matanya tak percaya. Bagaimana bisa ia hidup tanpa uyyu dari Jennie? Ah tidak tidak, Lalisa tidak bisa seperti ini.

"Tt-tapi Mom.."

"Tidak ada kata TAPI!"

Jennie berbalik memunggungi Lalisa, tanpa sadar air matanya keluar begitu saja. Ia sakit karena membentak Lalisa, tapi ia juga kesakitan karena putingnya lecet karena ulah Lalisa. Sementara itu Lalisa hanya bisa diam mamandangi punggung Jennie, ia tahu ia salah karena telah melukai uyyu milik Jennie, tapi entah ia harus bagaimana untuk mendapatkan maaf serta uyyu dari Jennie lagi.

SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang