Chap. 6 : Mianhae, Lalisa-ya..

37.6K 3.3K 161
                                    

Weekend kali ini Jennie disibukan dengan banyaknya tugas sekolah yang harus ia selesaikan sampai ia lupa untuk memasak, tapi untungnya tadi pagi pagi sekali ia sempat sarapan terlebih dulu.

Lalisa yang baru bangun dari tidurnya berjalan menghampiri Jennie sambil mengucek matanya. Lalisa pun duduk di samping Jennie lalu menyenderkan kepalanya di bahu Jennie.

"Morning Mommy," ucap Lalisa namun Jennie tak menjawab, ia masih fokus pada layar Laptopnya.

"Mom," panggil Lalisa.

"Hmm"

"Mommy sedang apa?" tanya Lalisa padahal ia sudah tau kalau Jennie sedang mengerjakan tugas sekolahnya.

"Apa kau tak punya mata?" ujar Jennie datar.

Lalisa hanya mampu menghela nafasnya berat dan ia pun lebih memilih diam sambil memperhatikan jari-jari Jennie yang sedang menari di atas benda canggih itu.

"Mom," panggil Lisa lagi dan kali ini Jennie tak menjawab Lalisa.

"Ck! Mommy tidak punya telinga ya?" kesal Lalisa karena Jennie tak memperdulikannya.

"Siapa yang mengajarimu berbicara tak sopan seperti itu?"

"Mian, Mom.."

Lalisa pun akhirnya hanya diam kembali memperhatikan jari jemari Jennie. Namun ia mulai bosan, lalu ia pun menyembulkan kepalanya tepat di depan Jennie agar Jennie melihat dirinya yang sedari tadi ada di sampingnya itu.

"Astaga! Kau ini selalu menganggetkanku saja.. Menyingkirlah, aku sedang mengerjakan tugasku.." ujar Jennie dengan tangannya yang mendorong kepala Lalisa agar menjauh dari hadapannya.

Lalisa menekuk bibirnya kebawah, ia tak suka jika Jennie tak memperdulikan dirinya.

"Mommy..." rengek Lalisa, namun tetap saja Jennie hanya fokus pada Laptopnya itu.

"Mommy, Lili lapar.." rengek Lalisa lagi.

"Makan sana.." ucap Jennie datar tanpa menoleh pada Lalisa.

Lalisa hanya menghela nafasnya, lalu ia berjalan ke arah dapur untuk mengambil makanan. Namun ketika ia sampai dapur ia tak melihat satu pun makanan di meja makan, yang ia temukan hanya piring kosong. Lalisa menoleh pada Jennie dan dengan langkah malasnya Lalisa menghampiri Jennie.

"Mom," panggilnya.

"Wae?" ketus Jennie.

"Tidak ada makanan, apa Mommy tak masak?"

"Masak sendiri.."

"Lili ingin Mommy ya--" ucapan Lalisa terhenti saat ia melihat tatapan menyeramkan dari Jennie lalu ia berkata,
"Ah nee, Lili akan memasak sendiri hehe.."

Lalisa kembali ke dapur, ia bingung harus memulai darimana dulu. Ia pun membuka lemari pendingin, dilihatnya banyak sekali bahan makanan mentah dan ia tak tau caranya memasak.

"Bagaimana ini? Lili kan tak bisa masak.." ucapnya lesu lalu ia menoleh lagi pada Jennie.

Lalisa pun akhirnya menuangkan air putih ke dalam gelas, lalu ia meminumnya. Setidaknya ia bisa mengganjal perutnya dengan minum air putih. Setelah selesai minum, Lalisa duduk kembali di samping Jennie yang tak menyadari keberadaannya itu.

Jennie menoleh pada Lalisa karena Lalisa tak sengaja menyenggol lengannya itu.

"Kenapa tak makan? Bukankah tadi kau bilang lapar?"

"Lili sudah tidak lapar lagi.." bohong Lalisa, sebenarnya ia sangat lapar namun ia tak mau Jennie memarahinya karena ia sudah menganggunya.

"Ya sudah kalau begitu sana mandi.." ujar Jennie yang kembali memfokuskan dirinya pada layar Laptop.

SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang