Chap. 25 : Jennie Manoban!

29.3K 2.6K 155
                                    


Jennie dan Lalisa sepakat untuk membolos sekolah dikarenakan Jennie sedang tidak enak badan, dan Jennie tidak ingin ditinggal sendirian. Sedari tadi Jennie masih menenggelamkan tubuhnya di bawah selimut hangatnya, sementara yang menyiapkan sarapan ialah Lalisa.

Lalisa memasak bubur untuk Jennie yang bermodal internet, namun ia bangga sekali karena rasanya enak, ia tidak lupa menambahkan susu untuk Jennie dan obat. Setelah semuanya siap ia pergi ke kamar.

"Mom bangun, Lili sudah bikin sarapan dan membawa obat.."

"Enghh, lima menit lagi, aku masih mengantuk.."

"Mom cepat, nanti buburnya dingin.."

Mau tidak mau Jennie bangkit dari mimpi indahnya, melihat bubur yang sudah tersedia Jennie bertanya-tanya.

"Ini bubur dari mana Lili? Kau pesan online?"

Bibir Jennie di tepuk pelan oleh Lalisa.

"Enak saja, ini Lili bikin sendiri dengan segenap kemampuan Lili, ya sedikit dari internet.."

Jennie terkekeh mendengarnya.

"Sedikit? Bukankah semua resepnya kau lihat dari internet?"

"Haiiish bisakah kau membuat ku senang? Aku takut gagal membuat sarapan kali ini, kau tau?" Lalisa yang sangat kesal.

"Xixixi sini Mommy coba bubur buatan Lili, kalau enak nanti Mommy buatkan kedai.."

"Mommyyyyyyyy.." rengek Lalisa.

Jennie hanya terkekeh dan mulai menyantap makanannya.

"Bagaimana rasanya Mom?" Lalisa harap harap cemas.

"Lumayan enak, nanti buat kedai ya? Kalau libur sekolah kau berjualan.."

"No! Nanti Lili bilang Eomma, biar Mommy tahu rasa.."

"Eomma akan takut denganku Lili.." jawab Jennie sengaja menjahili Lalisa.

"No Mommy, nanti kalau Lili hitam kepanasan dan jadi jelek karena berjualan bagaimana?"

"Ya, yasudah jadi jelek Lili nanti.." ledek Jennie.

"Mommy.." ucap Lalisa kesal lalu ia memukul-mukul bantal.

"Mommy hanya bercanda sayang.."

"Ya sudah Mommy, Lili ingin mandi.." ujar Lalisa seraya bangkit dari tempat tidur Jennie.

"Jangan lama Lili.." ucapan Jennie hanya di angguki Lalisa.

Belum sampai dua menit Lalisa berada di kamar mandi suara Jennie sudah menggema di seluruh ruangan.

"Lili lama sekali.." teriak Jennie

"Lili baru masuk Mom, tunggulah.."

Belum sampai lima menit setelah Jennie memanggil Lalisa, ia sudah memanggil lagi.

"Lili kau ini mandi atau bertapa, lama sekali.."

"Astaga Mom, Lili sedang gosok gigi.." kesal Lalisa sampai ia melempar sikat giginya.

Dengan cepat Lalisa menyelesaikan kegiatan mandinya, setelah itu ia bergegas keluar kamar mandi dan menghampiri Jennie yang berbaring di ranjang dengan selimut yang setia menutupi tubuh Jennie.

Lalisa masih menunjukkan wajah kesalnya pada Jennie.

"Wajahmu bisa biasa saja tidak?"

"Mwo?"

SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang