Cover baru gengs 😘
Semoga suka sama cover barunya
Ehe 🙉🍵
Besok adalah weekend terakhir bagi Jennie dan juga teman-temannya karena Senin depan sudah harus menjalani ujian terakhir di masa SMA sebelum masuk ke perguruan tinggi.
Dan sekarang mereka tengah berkumpul di kantin, surga bagi seluruh penghuni sekolah The Kim International School.
"Nanti malam bisa tidak kalian menemaniku?" tiba-tiba Joy bersuara membuat seluruh temannya menatap dirinya.
"Wae?" tanya Irene.
"Orang tuaku pergi untuk kunjungan bisnis, aku ditinggal sendirian. Kalian mau kan menginap di rumahku?" jelas Joy dan semuanya mengangguk.
"Kalian boleh membawa pasangan kalian masing-masing.." tambahnya membuat Irene tersedak.
"Yaaa! Kau ini merencanakan apa Joyi?"
"Mwo? Aku tidak merencanakan apapun, aku hanya ingin rumahku ramai."
"Sudah, lebih baik kita lanjutkan makannya, apa kalian tidak ingin ke kelas secepatnya?" Lerai Solar, membuat Irene terdiam padahal ia ingin sekali membalas ucapan Joy tadi.
Jennie? Dia hanya diam, menikmati makan siangnya. Sebenarnya ia merasa kesepian karena Lalisa tidak ikut ke kantin di istirahat kedua ini, gadisnya itu memilih ke pergi ke perpustakaan karena ingin mengerjakan tugas. Mau tidak mau Jennie mengiyakannya, karena ia juga tidak ingin Lalisa tertinggal dalam pelajaran. Cukup kemarin ia membuat Lalisa ikut membolos.
Solar menyenggol lengan Jennie, membuat Jennie menghentikan suapannya.
"Wae?" datar Jennie.
"Apa kau mau ikut menginap di rumah Joyi?"
Jennie sedikit berpikir, lalu ia berkata..
"Akan ku bicarakan dengan Lili dulu.." Solar pun mengangguk paham.Kemudian mereka semua melanjutkan acara makannya, setelah selesai makan mereka kembali ke kelas.
Disore hari
Jennie dan Lalisa sedang menonton televisi, lalu tiba-tiba Jennie teringat ucapan Joy di sekolah.
"Lili, nanti malam ikut Mommy ya?"
"Kemana Mom? Lili sangat lelah, apa Mommy tidak kasihan pada Lili?" ujarnya lelah karena sedari tadi di sekolah ia hanya mengerjakan tugas saja.
"Kerumah Joyi, katanya orang tuanya sedang pergi berbisnis, sementara ia sendirian di rumahnya, apa Lili tidak kasihan pada Joyi? Bagaimana kalau ada orang jahat yang mencoba membunuhnya, dan ba-.." Ucapan Jennie terpotong ketika sepasang bibir kesukaannya mendarat di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔
Fanfic"𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐭𝐮𝐡 𝐌𝐨𝐦𝐦𝐲𝐤𝐮" 🔞 Best Rank 🏅 #1 jenlisa 10/11/2020 #8 blackpink 20/11/2020 #1 lalisamanoban 29/11/2020 #2 jenniekim 26/12/2020 #2 seulrene 09/11/2021 #6 jennie 30/02/2022 #2 chaesoo 31/08/2022 #1 chaesoo 01/09/2022 #2 b...