Jangan lupa klik Bintang di pojok kiri bawah alias VOTE dan juga jangan lupa ramaikan kolom KOMENTAR ya 😉
^_^
Sugar Mommy
By
BucinBucinColab_
author : subakicecream & matchakopi_
🍵
Pagi hari di apartemen Jennie di hebohkan dengan kehadiran Jisoo, Rosie dan juga Somi.
Sebenarnya Jisoo dan Rosie tidak sengaja berpapasan dengan Somi saat di minimarket depan apartemen Jennie. Rosie yang menyapa terlebih dahulu dan pada akhirnya Somi meminta ikut ke apartemen saat tahu maksud Jisoo dan Rosie ke apartemen Jennie.
"Mengapa kau membawa lalat satu ini, Jisoo-ya?" ketus Jennie yang masih menatap tajam ke Somi. Sementara yang di tatap berusaha biasa saja, tapi dalam hatinya ia bersumpah kalau ia takut Jennie akan membunuhnya.
"Somi ini teman Lalisa juga, Jennie-ya.. Lagipun ia kesini ingin menjenguk anak ayam itu.." ucap Jisoo sambil menunjuk Lalisa yang sedang diam memperhatikan.
Merasa di tunjuk, Lalisa langsung menatap Jisoo dengan tatapan penuh tanya karena Jisoo selalu memanggilnya dengan sebutan Anak Ayam.
"Tapi, Lili tidak butuh teman seperti lalat satu ini.." lagi lagi Jennie berbicara dengan nada ketus yang ditujukan pada Somi.
Jisoo menghela nafasnya, ia tidak tahu lagi harus berbicara seperti apa lagi pada Jennie yang memiliki watak keras kepala, keras bagaikan batu. Sementara Rosie, ia tengah asik menyantap snack yang ia beli bersama Jisoo di minimarket. Ia tidak akan peduli apapun jika sudah berurusan dengan makanan, baginya makanan itu paling utama. Valid.
"Mian, Jennie Unnie, aku kesini hanya untuk menjenguk Lalisa, tidak bermaksud apapun, sungguh." ujar Somi yang membuat Jennie memincingkan matanya.
"Kau berkata demikian malah semakin membuatku menaruh curiga padamu.."
"Tak apa jika unnie tak percaya padaku.." ucap Somi dengan senyum di wajahnya.
Sekitar setengah jam berlalu tanpa ada obrolan diantara mereka berlima, akhirnya Somi berdiri dari duduknya, lalu ia membungkukkan sedikit badannya.
"Aku permisi dulu, terima kasih sudah menerimaku disini.. Dan Lalisa, lekas sembuh.." ujar Somi lalu ia berlalu pergi dari apartemen Jennie.
Jennie menghela nafasnya lega setelah melihat Somi pergi dari apartemen miliknya. Lalu ia memindai tatapan tajamnya ke arah Jisoo yang malah asik bermain dengan ponselnya.
"Yaaa! Kau ini apa apaan Jisoo-ya? Mengapa kau membelanya?" teriak Jennie membuat Rosie menyemburkan snack yang berada di mulutnya.
"Uhhuukk.. Unnie, kau mengagetkanku uuhuukk.." ucap Rosie tapi Jennie tak peduli dan Lalisa yang melihat Rosie tersedakpun langsung memberikannya minum.
"Sudahlah kita pulang saja, by.." ajaknya pada Rosie lalu Rosie pun mengangguk.
Jisoo dan Rosie pun pergi. Kini hanya tinggal Jennie dan Lalisa yang masih setia duduk di sofa. Lalisa yang merasa tidak nyamanpun mendekati Jennie.
"Mom.."
"Hmm?"
"Jangan marah, Mommy jelek jika sedang marah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔
Fanfic"𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐧𝐭𝐮𝐡 𝐌𝐨𝐦𝐦𝐲𝐤𝐮" 🔞 Best Rank 🏅 #1 jenlisa 10/11/2020 #8 blackpink 20/11/2020 #1 lalisamanoban 29/11/2020 #2 jenniekim 26/12/2020 #2 seulrene 09/11/2021 #6 jennie 30/02/2022 #2 chaesoo 31/08/2022 #1 chaesoo 01/09/2022 #2 b...