Chap. 40 : Coming Out?

23.8K 2.1K 193
                                    

Lalisa dan Jennie telah sampai di perkarangan sekolah. Saat Jennie ingin membuka seat belt pergerakanya terhenti ketika Lalisa memegang tangannya dan berucap..

"Biar Lili saja Mom.."

"Aku bisa sendiri Lalisa.." jawab Jennie kesal.

Namun Lalisa tidak mendengarkan ucapan Jennie, dengan cepat namun terkesan lembut Lalisa berhasil membuka seat belt Jennie. Jennie menatap datar Lalisa yang tersenyum manis padanya.

Setelah keluar dari mobil Jennie berjalan lebih dulu di banding Lalisa, sedangkan Lalisa ia malah memainkan ponselnya dan mengirim pesan kepada Seulgi.

Seulbear 🐻

"Seul pesanan ku kau bawa kan?

"Iya sudah kubawa"

Saat sudah membaca pesan dari Seulgi, Lalisa langsung mengejar Jennie yang berjalan sudah agak jauh darinya.

"Mom, tunggu Lili"

Lalisa dan Jennie sudah berada di depan kelas Jennie dan saat Jennie hendak ingin masuk kelasnya tangannya di tahan oleh Lalisa, Jennie berbalik dan menatap malas Lalisa.

"Wae?"

"Mom, coba tutup mata Mommy" suruh Lalisa.

Jennie menurut saja tidak membantah ucapan Lalisa dan itu membuat Lalisa tersenyum.

"Gelap bukan Mom?" Tanya Lalisa dan Jennie hanya mengangguk membenarkan ucapan dari gadisnya itu.

"Nah seperti itulah hidup Lili gelap dan hampa jika Mommy tidak tersenyum.." bisik Lalisa tepat di telinga Jennie. Jennie langsung membuka matanya dan menatap Lalisa yang sedang tersenyum lebar di hadapannya.

"Ish kau ini sudah sana masuk ke kelasmu.." suruh Jennie dan langsung berbalik, ia sedang mencoba menahan senyumnya. Dan Lalisa hanya tertawa lalu setelah itu ia pergi ke kelasnya tapi sebelum benar-benar ke kelasnya, Lalisa mencium pipi Jennie terlebih dahulu dan setelah itu berlari meninggalkan Jennie yang terdiam karena perlakuan Lalisa barusan.





Bel istirahat berbunyi seperti biasa Lalisa dan teman-temannya pergi ke kantin menemui pasangan masing-masing. Lalisa sudah membawa sesuatu yang ia pesan kepada Seulgi, saat sudah memasuki kantin Lalisa langsung menghampiri Jennie yang sedang mengobrol dengan Irene. Lalisa duduk di samping Jennie dan langsung memberikan bunga mawar kepada Jennie, Jennie bingung tapi ia menerima saja.

"Apa ini?" Tanya Jennie.

"Astaga Mommy, kau tidak tahu ini apa?" jawab Lalisa kesal karena pasalnya Jennie malah bertanya seperti itu.

"Ini bunga mawar Mom, mawar merah, em Mommy tahu tidak apa yang lebih indah dari mawar ini?" Tanya Lalisa dengan kaki yang tidak mau diam di bawah sana. Ia sedikit gugup.

"Tidak, memang apa yang lebih indah dari ini?" Jawab Jennie.

Lalisa tersenyum dan mengelus pipi Jennie.. "Mommy, Mommylah yang lebih indah dari apapun di dunia ini termasuk mawar ini" ucap Lalisa menatap mata Jennie intens.

Blushh!!

Jennie langsung salah tingkah karena gombalan Lalisa itu, sedangkan Lalisa ia terkekeh melihat respon Jennie yang sangat menggemaskan menurutnya.

"Haha wajah Mommy lucu sekali"

Jennie malu ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya dan Lalisa langsung memeluk Jennie dari samping dan mengucapkan kata maaf.

SUGAR MOMMY || 𝙅𝙀𝙉𝙇𝙄𝙎𝘼 GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang