Bagaimana kelanjutan cinta hafiz dan zahra"???????Baca !!
Spesial 1 K reads kami bagi sedikit season 2
•••••••••
Disebuah butik yurqon dan khadijah sedang fetting baju pernikahan mereka.~~~~~
Menurut kamu ini bagus nggak yusuf"buat baju pernikahan kita"sahut khadijah dengan sendu"
Bagus tapi"sahut furqon yang sedang memikirkan sesautu".
Kamu kenapa"?????sahut khadijah dengan sendu".atau kamu jangan"belum kabari orangtua kamu tentang pernikahan kita"??????sahut khadijah dengan sendu".
Bukannya begitu"tapi".
Ah"!!!sahut khadijah lalu menantap mata furqon dengan intens".
Aku harap orangtua kamu dari amerika tahu kalau kita itu akan menikah"aku nggak mau nanti mereka beranggapan buruk dan salah paham sama aku"sahut khadijah
Iya"aku paham"sahut furqon dan merasa bersalah sama khadijah karna dia belum memberitahu tentang pernikahan dia sama orangtuanya yang ada diamerika".
Furqon kamu jangan pikirkan itu"aku nggak apa"kok aku cuma trauma aja dengan hubungan aku sama hafiz dulu dan aku harap kamu itu mengerti"sahutnya dengan sendu".
Iya khadijah aku paham"sahutnya dengan sendu".
•••••
Sayang kamu kenapa"sahut adam dengan sendu".
Aku memikirkan annisa bi"cucu abi tuh belum pulang dari sekolah"sedangkan mas hafiz ada meeting diperusahaannya"sahut zahra dan duduk memantung dengan sendu".
Laila mana bi"????sahut zahra yang sedang mencari laila"
Adekmu itu sedang sedih sayang"dia ada dikamarnya".
Kenapa la bersedih"???????sahutnya dengan sendu".
Aku mau tengok la dulu abi"sahut zahra pada sang abi".
Iya sayang".
Assalamualaikum"sahut zahra mengentuk pintu kamar laila".
Iya semenjak punya pesantren sendiri zahra ingin keluarganya tinggal dipesantren miliknya sama hafiz",dia nggak mau orangtuanya itu bermegaha"han dia mau keluarganya terbiasa dengan hidup senderhana
La kamu kenapa"sahut zahra pada adeknya itu".
Nggak aku nggak boleh bilang sama kakak zahra"kalau aku itu cemburu dan sakit hati kalau sampai kakak khadijah menikah dengan kakak yusuf"
Bukan apa"kok kakak"sahut laila pada sang kakak".
Kalau bukan kenapa"lalu kenapa kamu sedih"semenjak kakak operasi kemaren kamu itu kurang ceria"emangnya ada apa sih dek"sahut zahra pada laila".
Kalau aku bilang sama kakak apa kakak mau nolong aku"sahut laila pada sang kakak".
Iya dek apa"???sahut zahra dengan sendu"tak lama sentelah itu ponselnya zahra berdering".
Tunggu dulu dek"ada telpon dari suami kakak,kakak hafiz"sahut zahra lalu memencet tombol hijau diponselnya".
Kenapa sih kakak hafiz tidak menelpon nanti saja aku mau cerita sama kakak zahra"sahutnya dengan sendu"
Assalamualaikum pak"sahut sholeha sekretaris hafiz diperusahaannya yah semenjak menikah dengan zahra hafiz diterima kerja sentelah beberapa bulan sentelah itu hafiz jadi pimpinan perusahaan itu"sholeha memerdam rasa suka sama hafiz"
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Cerita Pendekmenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..