Lalu hafiz menyengol sikunya zahra!!!
Zahra bilang sama pak kyai!!!katanya kamu ingin bilang sama dia!!!sahut hafiz pada zahra!!!
Zahra kenapa kamu diam aja???mana anak saya jijah??mana???jangan bilang kalau anak saya itu hilang???saya nggak mau zahra nggak mau!!!sahut pak kyai dengan sendu
"Iya pak" jijah hilang!!!tapi pak kyai tenang aja!!!kami akan mencari jijah!!ini keteledoran aku sih!!!!aku nggak menjaga anak pak kyai dengan baik!!!sahut zahra dengan sedih!!!
Azzaratulazura kamu tenang aja!!!saya nggak akan menyalahkan kamu dalam hal ini!!!saya tau kamu sudah sekuat tenaga untuk mencarinya!!udah sekarang hafiz kamu antar zahra kepesantren!!!biar dia buka puasa dipesantren!!kamu yang takbir yah kan malam ini malam takbiran!!!sahut pak kyai dengan sendu!!!!
"Insya allah pak kyai" saya akan laksamakan amanah pak kyai" dan kamu furqon jagain pak kyai dengan baik!!!jangan ..
"Iya" hafiz kamu takut aja sama aku!!!aku akan jaga pak kyai!!!udah sana kamu kepesantren sana!!!sahut furqon dengan sendu
Oooh ngusir aku kamu yah!!!sahut hafiz mau memukul furqon!!
Udah hafiz udah!!!furqon hafiz!!bisa nggak sih kelian itu tenang sedikit!!!dan jangan emosi seperti ini!!! Sahut zahra dengan geram!!!udah ayuk hafiz kita kepesantren!!! Udah kamu percaya aja sama furqon aku yakin furqon bisa menjaga pak kyai dengan baik!!!ayuk kita pergi!!sahut zahra memengang tangan hafiz dan manik mata mereka saling bertatapan!!
Zahra!!!begitu sulit aku lupakan kamu!!!hatiku bukan untuk jijah tapi hanya untuk kamu!!!sahut hafiz dengan sendu!!!
Astagfilullah!!! Hafiz maaf yah!!!aku..
Modus kamu!!!sahut hafiz lalu keluar!!
Idih siapa yang modus aku juga nggak segaja!!! Sahutnya dengan sendu lalu mengikuti hafiz keluar ruang inap!!!
•••••
Tante sarah lepaskan jijah tante!!!lepaskan!!!!jijah mintak maaf sama tante!!!kalau abiku pernah salah sama tante!!!aku mohon tante!!!lepaskan aku!!!lalu saras melabrak pintu dengan kasar!!!!.saras!!lepasin aku saras!!!aku akan temuin kamu sama abi!!!aku mohon!!!.
Lalu saras menampar jijah!!!Emangnya gue percaya sama lo!!! Nggak akan gue tetap benci sama lo dan juga abi gue!!!!lo tau!!!gue nggak mengharapkan pak kyai taufiq berengsek itu hadir dalam kehidupan gue sama bunda nggak akan!!!!sahut saras dengan sendu namun dihati kecilnya ia mau ketemu sama pak kyai!!!
Astagfilullah!!!saya nggak nyaka kamu sebenci itu sama abi!!!abi pasti punya alasan kenapa dia ninggalin kamu!!!sama bunda kamu!!!tante sarah!!
Alasan???ngombong kosong semua ini khadijah omong kosong!!!!abimu sendiri yang meninggalkan kita tanpa ada alasan yang jelas!!!sahut saras dan lo nggak alamin apa yang gue alami gue ditinggal sama bunda gue semuanya gara" ummi lo itu!!!yang jadi pelakor!!!
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..