Apa???sahut zahra????
Hafiz apa jijah sudah kasih tau kamu kalau dia pulang malam tadi hafiz???sahut zahra pada hafiz!!!!Tidak!!!dia nggak kasih tau aku zahra aku juga bingung kenapa dia pergi!!!.apa dia sudah tau???
Tau apa hafiz!!!sudah sekarang kita sahur lalu kembali kepesantren!!!!.
Ayahku hari ini pulang dari rumah sakit hafiz!!dan aku mau mintak izin untuk kembali kepesantren!!!sahut zahra pada hafiz!!!!.
Iya kamu benar kita harus segera kepesantren kasiankan sama jijah!!!sahut hafiz!!!udah sekarang kamu sahur sama keluarga kamu aku mau kekantin!!dan ingat beri tahu ummi dan abimu kalau kamu....
Lalu zahra menuntup mulut hafiz dengan telunjuknya!!!!
*iya bawel* sahut zahra padanya!!!!.
Bye!!sahut hafiz
Bye sahut!!zahra
Ada pesan whatsaap dari meta tapi apa yah???sahut zahra lalu dia membuka aplikasi tersebut
Meta
Zahra tolong kamu kejalan cendana sekarang!!!aku tunggu aku mau kasih kejutan sama kamu!!!!
Maksudnya meta apa ya allah??kenapa dia ingin bertemu denganku sahut zahra lalu ia melirik jam sudah pukul 02:12!!! Masih banyak waktu untuk kesana aku harus tepatin janjiku pada meta??pasti dia ada keperluan yang sama aku!!!sahut zahra!!!
Azzaratul azura
Baiklah meta aku akan segera kesana!!!kamu tunggu aja aku!!!!
Bagus zahra kamu akan datang!!! Yusuf lihat zahra akan datang dan dia akan lihat kematian kamu didepan matanya sendiri!!!!hahahahah!!
Meta stop meta maafin aku meta aku nggak akan sakitin kamu aku nggak akan ninggalin kamu!!!!
Udah yah yusuf aku sudah muak sama janji" kamu itu nggak pernah kamu nurutin apa maunya aku!!!!.
Kamu putusin aku karena zahra!!!!.
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Short Storymenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..