Kita harus bagaimana apa yang harus kita bilang sama pak kyai kalau anaknya nggak ada!!!!dia pasti akan marah sama kita!!!gerutu zahra dengan sendu !Zahra udahlah kamu jangan sedih!!!sebelum hari raya idul fitri kita pasti akan temui jijah!!!kamu tenang aja yah!!!!!sahut hafiz pada zahra!!!
Iya zahra ini semua bukan salah kamu!!!tapi salah dia itu!!!sahut furqon penuh penekanan!!!!nggak bisa jagain calon isterinya padahal kamu ingin nikahkan sama dia!!!sahut furqon dengan sinis!!!!
Loh kok "salahin aku sih furqon yang salah kamu" kenapa kamu salahin orang!!!"aku tau yah kamu itu cinta sama jijah dan kamu nggak rela aku sama jijah iyakan!!!sahut hafiz dengan emosi!!!
Astaga!!!astagfilullah!! Aku mohon sama kelian jangan bertengkar!!!" kalau kelian bertengkar jijahnya nggak bakal ketemu!!!sahut zahra dengan geram!!!
Zahra kamu kok gayak gitu sih???kenapa kamu nggak bela aku???kenapa kamu marah juga sama aku??sahutnya dengan sendu
Hafiz aku nggak bisa bela salah satu dari kelian!!!karena kelian salah!!!udah ah!!!sekarang kita mencar aja supaya kita bisa ketemu sama jijahnya???sahut zahra dengan sendu!!!
Iya kamu sendiri aku sama zahra!!sahut hafiz lagian sih kamu buat orang emosi aja!!!sahut hafiz!!!
Udah!!aku pusing yah sama kelian!!sendiri aja kita sendiri" aja !!!biar adil biar kelian nggak beratam lagi??paham!!sahut zahra dengan geram!!!
Udah zahra kamu jangan marah nanti cantik kamu hilang loh???sahut hafiz merayu zahra
Gara" kelian nih!!!beratam!!bukanya cari jijah malah beratam yang tidak jelas!!!!sahut zahra!!!kita cari kearah sana aja tempat pertama kali aku jonging siapa tahu jijah tunggu kita disana karena dia sudah ketinggalan!!!sahut zahra pada mereka!!!!
"Iya kamu benar zahra ayuk kita kesana???" guman hafiz penuh semangat!!!
Giliran zahra aja nyuruh malah semangat!!!sahut furqon dengan emosi!!!
•••••
Meta!!kamu dari shubuh belum keluar loh sayang???apa kamu masih marah sama ummi sayang???meta sahut humairah dengan sendu
Ummi nggak peduliin perasaan aku!!!aku nggak suka kalau aku dekat sama yusuf aku nggak mau ingat sama yusuf lagi!!!aku sudah lupakan yusuf aku nggak mau lagi tergoda sama rayuannya dia!!sahut meta dengan sendu Apa???ada pesan line dari yusuf darimana dia dapat ID line aku???kan dia itu stalking!!!!dia selalu aja mengusik kehidupan aku!!!!dia malah setuju aja kalau ummi mau aku sama dia makan sahur!!!dan aku nggak mau dia datang kesini untuk beraya aku nggak sudi!!!!sahut meta dengan geram!!!
Yusuf
Mau sampai kapan kamu akan benci sama aku???aku salah apa sama kamu???aku tidak hianti kamu nanti aku datang kerumah kamu dihari raya nanti!!!dandan yang cantik yah!!!
Meta hanya mereed aja pesan dari yusuf lalu tidur semoga moddnya akan baik kalau sudah tidur dan melupakan apa yang terjadi dihari ini!!!
Yusuf sahut najwa ketika melihat yusuf dipinggir pantai!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ada Cinta dipesantren
Kurzgeschichtenmenceritakan seorang santri yang bernama azzaratul azura yang mempunyai dunia kelam dan dia tinggal dipensantren yang menemukannya denagan jodohnya yang bernama hafiz santri yang terkenal dan sangat menarik perhatian kaum hawa..