Ada Cinta dipesantren part 09

60 2 0
                                    

Jijah!!please dengarin aku aku nggak mau jijah kalau aku nggak akan suka sama yang lain!!.

Hafiz..udahlah kamu jangan stop buat ucapkan janji itu nanti kamu juga ingkarin dan satu lagi!!aku ingin kamu jangan sakitin zahra sama seperti kamu sakitin aku dan mengenai perjodohan ini aku harap kamu berdoa agar aku tidak batalkan semuanya!!.
Lalu khadijah pergi darisana.

Hafiz!!sahut zahra menghampirin hafiz!!.
Zahra aku belum berhasil membujuk dia buat kembali padaku!!!.aku mau pulang dulu kerumah aku akan bujuk abi dan ummiku supaya mereka datang kesini dan semoga khadijah masih melanjutkan perjodohan ini!!.
Aku juga rasa bersalah sama dia!!nggak seharusnya aku dekat sama kamu!!dan aku harus ngerti apa maunya khadijah!! Sahut hafiz lalu pergi meninggalkan zahra.

Zahra!!sebenarnya aku cinta sama kamu namun aku tidak bisa mengungkapnya sama kamu!!maafkan aku zahra!!sahutnya dengan sedih aku belum bisa mengungkapkan perasaan aku sama kamu aku kagum dan cinta sama kamu karena kamu baik dan berhati mulia disatu sisi aku juga kasian sama khadijah kalau ia tau aku itu cinta sama kamu!!mungkin dia akan lebih terpukul dalam hal ini!!ya allah apa yang aku lakukan!!gerutu hafiz pada dirinya dan dia sudah bereskan barang"nya dan pulang kebandung bagaimanapun caranya.

******
Najwa!!chandra kamu kenapa kok senang gitu!!!lalu dia meperlihatkan video antara hafiz zahra dan khadijah.
Ya allah jadi mereka beretam!!cinta segitiga itu beratem dan aku akan maanfaatkan ini semua buat dapatkan hafiz aku nggak mau hafiz pilih jijah atau zahra namun aku mau hafiz pilihku!!sahutnya dengan senang!!.

Ya aku paham kamu itu emang suka sama hafiz dan aku yakin kamu bisa dapatkannya.iya chandra aku maunya juga seperti itu,tapi aku harus mengambil hatinya hafiz.
Maaf santri najwa!!.
Buk acha ada apa??.

Hafiz mau bicara sama kamu!!.

Ok!!.
Iya hafiz ada apa??.
Udah saatnya aku bawa kamu pulang kerumahmu!!.aku mau pulang kebandung untuk urusan yang penting??gimana??sahut hafiz menyakinkan najwa!!.

Kalau aku pulang nanti dia akan dekat dengan zahra!!nggak aku nggak mau hafiz dekat dengan zahra ataupun khadijah!!

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang