Ada Cinta dipesantren 2 prat 09

11 1 0
                                    

Ralover pincures

Ustadzah kalau emang itu keputusan ustadzah zahra dan ustad hafiz"saya akan pergi..

Tunggu ustadzah"saya maafkan kesalahan aura dan saya mohon sama ustdsah jangan keluarkan dia dari pesantren ini ustadzah"saya yakin aura akan berubah"sahutnya dengan sendu".

Yallah begitu mulianya hati habibah"aku jadi kagum sama dia"sahut hafza dengan sendu".

Habibah"hati kamu sungguh baik"ustad hafiz akan bertimbangkan lagi apakah aura akan dikeluarkan atau tidak"sahut hafiz"dengan sendu".

Abi"ummi mau kekantor dulu yah"kan lombanya ditunda"sahut hafiz".

Iya abi hati".

Lalu zahra menantap aura dengan sendu".

Aura dengan tindak kecurangan kamu acaranya jadi ditunda"dan sebagai hukumannya kamu tidak boleh ikut lomba".

Ustadzah apakah tidak lagi kesempatan buat aura buat...

Habibah"maafin ustadzah ini adalah udah ketentuan lomba"bagi siapa yang melakukan kecurangan harus didiskualifikasi"sahut zahra dengan sendu".

Iiih"kenapa sih habibah selalu aja sok belain aku"!!!!padahal aku yakin dia itu senang kalau aku dihukum"dasar munafik bermuka dua"sahut aura dengan sendu".

                    ••••••••••

Zahra sudah ada dirumahnya dekat pesantren"lalu ada notif pesan dari saras".

Apa"saras menyuruh aku untuk kepesantren"untuk menyelidiki tante sarah"emangnya tante sarah mau berbuat jahat lagi dipesantren"nggak aku nggak akan biarkan itu terjadi"apalagi jijah masih sakit"sahut zahra dengan sendu.

Kakak kenapa kakak"sahut laila".

Kakak mau kepesantren darul quran la"soalnya disana ada tante sarah"kakak cemas dia akan lakukan hal seperti dulu lagi"kamu jemput nissa yah kesekolah".

Maaf kakak"aku ..nggak aku nggak boleh kasih tahu kakak kalau aku ketemu dengan furqon".

La"kamu kenapa sih"kenapa kamu tidak mau menjemput nissa"kan nanti aja kamu..

Nggak aku nggak mau kakak zahra jadi curiga sama aku kalau aku ketemu sama furqon".

Baiklah kakak"aku akan jemput nissa dan sentelah itu aku baru ..

Iya la"bagus"!!!!!kakak pergi dulu".

Kakak lomba tilawahtil qu'ran itu apakah dibatalkan atau ditunda".

Ditunda la"karena ulahnya aura"dan jimmi"dan kakak sama mas hafiz"akan memberikan keputusan apakah kakak akan mengeluarkan aura dari pesantren itu atau tidak".

Iya kakak"la tidak habis pikir apa yang dilakukan  aura"dia udah membuat onar dipesantren kakak" .

Iya la"dan kakak berharap aura akan segera berubah"udah kakak mau kepesantren pak kyai taufiq". assamulaikum la".

Oooh iya la"nanti kakak jemput nissa dirumah ummi"sahut zahra".

Iya kakak"dan akhirnya aku bisa ketemu sama furqon"sahutnya dengan senang".

               ••••••••••

Kamu apaan sih yusuf"kenapa kamu mau ngombong sama meta"aku nggak mau zahra tahu .

Sholehah"apa yang telah kamu lakukan itu adalah salah"!!!!!kamu mau hancurkan pernikahan zahra dan hafiz"dan aku nggak akan mengizinkan itu"sahut yusuf".

Kamu jangan melarang aku yusuf"aku akan tetap berusaha mendapatkan mas hafiz"kalau perlu aku tinggal dipesantren itu"sahut sholehah dengan sinis".

Kamu"!!!sahut yusuf yang ingin menampar sholehah".

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang