Ada Cinta dipesantren part 03

163 6 1
                                    

Sebuah mobil silfer memasuki rumah pak adam siapalagi kalau bukan yusuf matan zahra yang ingin mengrebut hati zahra dan dia nggak akan biarkan ada orang yang mendekati zahra walaupun itu sahabatnya sendiri akan dia hambisi dalam sekejap mata.sifatnya yang gila dan sykopat yang membuat zahra memutuskan beberapa hari lalu.
Assalamulaikum sahut yusuf yang mencoba berkata lembut dan berusaha memperbaiki diri.
"Iya" sahut laila yang membukakan pintu".
"Kakak yusuf"!! Pasti cariin kakak zahra yah??sahut laila.
Iya laila tolong dong panggilin zahra
Maaf kakak kakak zahra ada dipensantren darul qur'an untuk memperbaiki diri untuk mengintropeksi diri .
Apa??zahra dipensantren dan aku harus kesana buat menyusul zahra!!sahut yusuf dengan sedih!!.
Dimana alamatnya laila gayaknya nggak ada pesantren darul alquran dijakarta.
Tempatnya di simpang lima semarang kakak!!sahut laila menjawab apa yang ia tau
Apa keluar kota???sahut yusuf yang bersedih dia nggak akan menemui zahra lagi untuk mintak maaf apa apa yang terjadi.
Kakak kalau kakak mau ketemu kakak zahra telpon aja kakak kalau nggak mau keluar kota.
" nggak" laila kakak akan kesemarang menyusul zahra apapun yang terjadi kakak yusuf harus ketemu sama dia untuk mintak maaf karena kakak kemaren menyakiti hatinya.
Ok kakak!!lalu laila menulis alamat lengkap zahra disemarang!!!.
Ini kakak!!.
Oooh yah saya mau titip ini kakak tolong kasih sama kakak zahra yah kakak yusuf??sahut laila sambil menyundurkan sebuah bingkisan untuk zahra.
Iya.lalu yusuf masuk mobil.

                           °°°°°°°
Hafiz masih termenung dibawah rembulan malam danau pesantren hatinya berkecemuk dia masih membuntuhkan waktu buat menikahi khadijah alias jijah tapi karena orangtuanya sudah bertekad bulat apa boleh buat hafiz harus siap  walaupun dia sekarang merasakan ada rasa untuk zahra namun apa boleh buat gadis manis itu nggak dapat dia gapai karena dia terikat tunangan sama wanita lain yang baik.hafiz nggak mau menyakiti wanita sebaik khadijah namun hafiz nggak dapat mempungkiri kalau hafiz juga cinta zahra ummi!!sahut hafiz berlinang air mata mengunsap foto almahrumah ibunya .
Hoy!bro sahut rifki yang membuyarkan lamunan hafiz.
Apa tadi kamu bilang??kamu cinta sama azaharatul azura santri baru itu!!.untuk apa kamu suka sama dia??.diakan baru kamu kenal hafiz.
"Entahlah rif namun hatiku berkata begitu aku nggak bisa bohongi diriku sendiri.namun harus aku kubur dalam" aku harus nikahi jijah mungkin jijah jodohku dan aku akan berusaha milikinya!!..tanpa disadari ada seorang yang mendengar pembicaraan siapa lagi kalau bukan zahra??.
Apa?? Hafiz suka sama aku??
Masya allah??namun aku nggak mau khadijah tersakiti dalam hal ini aku harus rela hafiz buat menikah dengan khadijah sesuai keinginan orangtua mereka aku harus buang jauh" rasa ini untuknya meskipun baru kenal namun aku udah .ah ah!!zahra apa sih yang kamu pikirkan kamu jangan cinta sama hafiz jangan"kendalikan perasaaanmu".
Lalu ada sesorang yang menempuk punggung zahra.
Najwa??kamu apa-apaan sih aku kaget tahu!!
Zahra ada orang yang mau bertemu sama kamu katanya namanya yusuf!!
Ayuk!!.
Apa??hafiz mencintai gadis itu!!aku punya ide aku akan kasih tahu ini sama khadijah agar zahra dan khadijah bertengkar  dan nggak akan berteman lagi??itu memudahkan aku buat singkirin zahra disini

Neng!!ada den yusuf cariin eneng.
Ok!!sahut zahra.
Untuk apa yusuf kesini aku nggak mau dia cari masalah lagi kesini!!

Yusuf!!sahut zahra memanggil yusuf dan menghampirinya.
Untuk apa kamu kesini??.
Aku mau mintak maaf sama kamu karena kemaren aku udah jahat sama kamu laila bilang kamu udah disini. .
Yusuf aku udah maafkan kamu dari penghiantan kamu kepada aku!!aku putusin kamu bukan karena kamu aneh syokopat tidak!!aku udah terima semua kekekurangan kamu yusuf tapi kamu berhianat pada meta sahabatku sendiri!!.kalau kamu sama dia aku udah ikhlas kok yusuf.
Ini ada bingkisan dari laila.
Ok!!sahut zahra lalu pergi namun ditahan oleh yusuf.
Aku mau bicara sama kamu zahra aku nggak mau kamu pergi lalu yusuf mau memeluk zahra namun ditahan oleh zahra.
Yusuf walaupun aku punya masa lalu suram namun disini pesantren kamu harus tahu tempat dong!!.
Dan aku mau kamu sekarang pergi yusuf aku mohon!!jangan pernah kesini lagi aku mau hijrah dan aku nggak mau lagi terjerumus dalam dosa lagi!!sahut zahra lepaskan!!sahut zahra lalu pergi kedalam pesantren!!
Zahra aku akan dapatkan kamu lagi!!aku nggak ngerti kenapa kamu berubah aku akan cari tahu zahra!!

                        •••••

Abi!!ini minumnya sahut khadijah memberikan sebuah minum pada abinya!!
Assalamulaikum jijah!!
Najwa kamu ngapain disini dan tidak menuntup aurat lagi!!
Astagfilullah.
Abi mau keteras dulu??baik abi.

Kamu mau apa sih apa yang ingin kamu bilang sama aku najwa bilang??apa??.
Kamu udah dihianti oleh zahra dan hafiz jijah.
Maksud kamu apaan
Hafiz dan zahra saling Cinta dan mereka diam" takaruff...
Tidak mungkin najwa aku nggak percaya dan kamu jangan mengada" aku tahu kamu itu cinta sama hafiz namun sayang..
Jijah kalau kamu tidak percaya bilang aja sama mereka apa jawaban mereka??aku yakin pasti "iya" kamu pikir hafiz itu tulus cinta sama kamu sentelah beberapa tahun tunangan aku rasa nggak mungkin lah yah!!tipe perempuan yang akan dipinang hafiz yang cocok adalah zahra.aku pergi dulu sahut najwa .
Yeees aku berhasil menpengarahui khadijah buat membenci zahra.

Zahra iya alma??.
Kok khadijah belum keruang makan yah??.
Buk sahut halimah pada ibuk faridah.
Iya neng gelis mau tambah lagi cumi saus pedasnya atau ayam gorengnya atau oranye jusnya atau snacknya bilang atuh neng??sahut ibuk faridah yang cerewet!!.
Apa ibuk faridah lihat jijah.
Neng jijah ??nggak lihat atuh neng??.

Hai!!sahut jijah yang datang dengan lensu dan duduk.kamu kenapa jijah??sahut alma yang melihat tingkah aneh dari sahabatnya!!.
Zahra aku mau bicara sama kamu??.

Mau bicara apaan??
Ayuk!!.
Gayaknya khadijah marah sama aku dia mau bilang apa yah??apa ini soal hafiz???!..

Zahra apa benar kamu dan hafiz saling mencintai padahal kamu sama dia baru saja  saling mengenal??.

Khadijah aku tidak cinta sama hafiz aku tidak mungkin menghianti kamu.
Tapi kamu tahukan hafiz suka sama kamu jijahylum

Kamu masih marah sama aku!!.
Oke!!aku mintak maaf sama kamu kalau aku salah sana kamu khadijah!! Tapi asal kamu tahu aku tidak..
Zahra!!kamu harus dengan janji sama aku kalau kamu tidak akan cintai hafiz .aku tidak egois zahra aku sama dia udah bertahun" tunangan dan aku mau nikah aku nggak mau ada wanita lain dihidup hafiz dan juga aku nggak mau dipoligami!!.udah sekarang kita makan yah!!maaf yah aku kasar ngombongnya sama kamu .
"Iya khadijah aku mengerti" !!sahut zahra dengan sendu

                        *****

Tanpa segaja hafiz bertabrakan sama zahra diperpus.
Aduh maaf zahra aku nggak ada niat buat menabrak kamu.
Iya nggak apa"kok hafiz .
Biar aku rapikan bukunya!!.nggak usah lalu zahra rapikan sendiri
Maaf saya harus pergi hafiz.hafiz hanya menantap tubuh zahra memasuki kelas yaitu kelas al ulum!!kelas tingkat dua dipesantren disini kelas  al umma tingkat awal dan al ajma tingkat akhir kelas hafjz.

"Kenapa kau menjauh dari aku zahra padahal aku udah menaruh hati padamu" apakah cinta itu sesakit ini kalau orang yang kita harapkan dan kita cintai menjauh dari kita!!
Sahut hafiz dengan sedih









                               ••••••

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang