Ada Cinta Dipesantren part 21

39 2 0
                                    


Hafiz!!!sahut zahra menghampiri mereka!!!!

Kalau kamu ingin jauhi aku!!!aku setuju kok!!biar semua orang tidak berasumsi kalau aku jadi perebut kamu dari jijah!!!!aku paham!!dan apa yang kamu lakukan udah tepat!!!!

Bagus zahra!!!!aku setuju aku nggal mau memiliki sahabat yang tega menghianti sahabatnya sendiri!!!!.sahut alma dengan sinis!!!!

Tapi maaf kami belum sepenuhnya percaya sama kanu zahra!!!!tapi kami berikan kamu kesempatan kedua zahra!!

Alhamdulilah terima kasih alma dan halimah aku janji aku  nggak akan sakitin jijah lagi!!!!!

Bagus!!!!ayuk zahra kita kekamar!!!kamu bawa barang" kamu lagi yah kekamar kita!!!!!kita nggak keberatan kok!!!!

Alhamdulilah!!! Terima kasih banyak!!sahut zahra sambil mengucapkan syukur lalu pergi dari hafiz!!!!

Maafkan aku zahra aku terpaksa lakuin itu padahal aku nggak bisa lakuin itu demi menjaga hati jijah dan tadi aku lihat kamu nggak lagi kenakan liotin  huruf Z yang aku kasih sama kamu!!!namun aku apalah daya zahra aku nggak mau kamu sakitin lagi sama orang disini aku harus jauhi kamu itulah yang tepat buat saat ini!!!gumamnya dengan sendu

                             •••••

Liotin ini pasti pemberian dari hafiz cowok bresengsek itu!!!dia selalu aja mengagalkan rencanaku buat dapatkan hati zahra kembali!!!!aku nggak akan biarkan seorang hafiz bisa mendapatkan zahra!!!lihat aja zahra lambat laun kamu akan kembali cinta sama aku menumbuhkan rasa cinta itu  akan mudah karena kamu pernah jadi pacarku!!!semuanya hancur gara" meta!!!meta sudah merencanakan rencana yang  jahat agar zahra benci sama aku sampai saat ini!!!

ada Cinta dipesantrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang